Jakarta Street Food Festival 2017 [twitter]

Jakarta Street Food Festival 2017

Beragam jajanan pinggir jalan mancanegara tersaji nikmat di La Piazza Summarecon Kelapa Gading lengkap dengan berbagai hiburan seru.

Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menghadirkan Jakarta Street Food Festival (JSFF) 2017. Gelaran sajian ala pinggir jalan dari berbagai belahan negara ini berlangsung pada 29 Oktober – 19 November 2017 di La Piazza Summarecon Mal Kelapa Gading.

Acara yang digelar ke-5 ini mengusung tema Around The World.
Sebanyak 53 booth, 5 gerobak, 2 food truck menyuguhkan hidangan mancanegara, meliputi Western, Indonesia, Jepang, Korea, Tiongkok dan Timur Tengah. Tak ketinggalan sebuah lapak durian segar siap menyapa para pecinta buah eksotis ini.

Sajian unik dari Timur Tengah yang bisa Anda coba yakni Black Kebab. Warna hitam kulit kebab ini bukan dihasilkan dari arang maupun tinta cumi, tetapi kluwek.

Jakarta Street Food Festival 2017

Penambahan bumbu asli Indonesia ini menghasilkan kulit kebab yang lembut. Apalagi ditambah isian daging kebab yang manis, keju nan gurih serta telur dadar yang lembut. Ada pula kebab putih dan variasi isian yang disajikan dalam bentuk mini.

Jakarta Street Food Festival 2017

Masih ingin camilan? coba saja jajanan asal Spanyol, Churros. Hidangan manis berbahan daar terigu yang digoreng ini tersedia dua jenis, biasa dan renyah dengan beragam toping seperti cokelat, keju, gula kayumanis serta es krim.

Jakarta Street Food Festival 2017

 

Jika Anda ingin hidangan lebih mengenyangkan dapat memilih sajian Timur Tengah, Nasi Kebuli Syarifah maupun hidangan Nusantara, Nasi Ayam Pedas Bali. Kedua menu nasi ini cukup menggoyang lidah dan perut Anda.

Jakarta Street Food Festival 2017

 

Jangan lupa menikmati minuman segar kekinian asal Thailand. Yup, King Mango Thai siap memanjakan lidah sekaligus mengenyangkan perut. Segelas minuman kaya mangga ini terdiri atas jus mangga segar, es krim mangga, whipped cream dan potongan mangga segar nan manis.

Jangan lewatkan pula puluhan sajian lain yang tak kalah nikmat, seperti Salty Sam, Mie Hopeng, Tomio Yakitori, Seblak Jeletet Murni, Om Dimsum dan Hoghock.

Jakarta Street Food Festival 2017

Sambil menikmati sajian lezat, Anda bisa berfoto ria dengan latar belakang bangunan tematik dari berbagai negara, replika Big Ben dan Menara Eiffel serta warna-warni lampu hias. Ada pula hiburan dan permainan seperti House of Trap ‘Panic Bus’, Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, musik akustik dan atraksi seru lainnya.

Anda bisa menikmati kuliner sekaligus keseruan JSFF 2017 pada Senin-Kamis (16.00-22.00 WIB), Jumat (16.00-23.00 WIB), Sabtu dan hari libur (11.00-23.00 WIB) serta Minggu (11.00-22.00 WIB). Psst, khusus Sabtu, 11 NOvember 2017 ada penampilan Sheila On 7 yang manggung pukul 19.00 WIB.