Justin Bieber Batal Manggung di Jakarta [people]

Justin Bieber Batal Manggung di Jakarta

PinkKorset.com, Jakarta – Justin Bieber telah membuat penggemarnya kecewa. Terutama karena pelantun lagu ‘What Do You Mean‘ itu membatalkan konsernya.

Penyanyi asal Kanada ini secara mendadak membatalkan sisa tur dunianya, “Purpose World Tour”.

Kabar tersebut tersiar lewat di situs resmi Justin Bieber yang dirilis pada Senin (24/7). “Karena beberapa kondisi yang tidak diprediksi sebelumnya, Justin Bieber akan membatalkan sisa ‘Purpose World Tour.”

Dalam pernyataan tersebut ditambahkan, “Justin sangat mencintai penggemarnya dan tidak suka mengecewakan mereka. Ia berterima kasih kepada para penggemar atas pengalaman luar biasa yang didapatnya dari Purpose World Tour selama 18 bulan terakhir.”

Justin merasa bersyukur dan terhormat bisa berbagi pengalaman dengan para kru yang terlibat di 150 konser di enam benua. Namun, setelah berbagai pertimbangan, ia memutuskan untuk tidak menggelar konser lagi.

Pembatalan ini tentu berdampak pada sejumlah agen tur yang sudah dijadwalkan di Amerika Utara dan Asia, termasuk Indonesia.

Konser Justin Bieber sedianya digelar di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. Tiket presale mulai dijual pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Namun, dengan pembatalan ini, penjualan tiket tersebut tidak dapat dilanjutkan. Sedangkan tiket yang sudah dibeli, dapat dikembalikan.