KAI Travel Fair

PT Kereta Api Indonesia menggelar pameran promo tiket kereta kelas eksekutif dengan diskon lebih dari 50% selama dua hari.

Jika Anda menginginkan liburan menggunakan kereta kelas  eksekutif dengan harga miring saatnya mengunjungi Kereta Api Indonesia Travel Fair (KAI Travel Fair). Gelaran ini berlangsung pada 29-30 Juli 2017 di JCC, Jakarta.

Beragam harga tiket kelas eksekutif dengan potongan harga hingga 72% untuk semua rute perjalanan tersedia di pameran ini. Misalnya saja tiket KA eksekutif rute Jakarta-Yogyakarta hanya Rp125 ribu, padahal harga normalnya mencapai Rp320 ribu.

Harga tiket KA eksekutif murah juga tersedia untuk rute Jakarta ke Surabaya Rp150 ribu, Jakarta-Semarang Rp100 ribu, Jakarta-Kutoarjo Rp100 ribu, Jakarta-Cirebon Rp60 ribu dan Jakarta-Bandung Rp30 ribu. Selama dua hari penyelenggaraan tersedia 642.000 tiket promo.

Dengan harga tiket masuk Rp10 ribu, Anda bisa menukar kupon untuk makanan dan minuman gratis. Ada pula penawaran khusus dari berbagai mitra KAI seperti cash back dari bank BUMN (Mandiri, BNI, BTN dan BRI), diskon produk Sarinah, harga tiket spesial (Traveloka, Tiket.com, Indomaret, Alfamart, KA Wisata), diskon hotel (Hotel Indoensia Group, Hotel Santika, Santika Premiere dan Amaris) hiburan anak (The Jungleland dan Kidzania), booth makanan dan minuman hingga bazar perlengkapan travelling.

Beragam kegiatan seru juga tersedia  seperti lelang travel equipment, photo booth competition, packing competition, hiburan dari para Stand Up Comedy Indonesia, Open Mic Competition, travel quiz dan game setiap harinya, program talk show serta workshop seputar  tips aman nyaman melakukan liburan dengan kereta api.

KAI Travel Fair

Date: 29-30 Juli 2017

Time: 10.00-21.00 WIB

Venue: Jakarta Convention Center

Ticket: Rp10.000

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Instragram @kai.travelfair.