Kangen Sama Musik Era 2000-an?

PinkKorset.com, Jakarta – Anda yang saat ini berusia 25 tahun ke atas mungkin merindukan musik di era 2000-an. Yuk, nostalgia ke bangku sekolah lewat perhelatan musik IDN Soundscape!

Hal menarik muncul ketika membahas cerita nostalgia. Seperti pengalaman semasa duduk dibangku sekolah. Setiap orang pasti memiliki pengalaman seru yang ingin diceritakan.

Mulai jajanan favorit di gerbang sekolah, genk bermain, pengalaman nyontek saat ujian, rapot merah, orang tua dipanggil guru BP karena bolos, hingga ditaksir kakak kelas. Ada pula cerita dari mereka yang memiliki segudang prestasi.

Di sisi lain, 2000an merupakan era musik Indonesia mulai menunjukkan prestasinya di tangga lagu radio dan televisi. Program musik seperti Music Television (MTV), Nuansa Musik, hingga Bursa Musik Indonesia (BMI) jadi acara wajib tonton.

Hingga kini, tidak sedikit dari masyarakat yang masih menyimpan kaset, CD maupun rekaman musik untuk diputar kembali atau dijadikan barang koleksi. Untuk itu IDN Media mengajak masyarakat bernostalgia kembali ke era ini.

Pada 28 Oktober nanti, Anda bisa menikmati IDN Soundscape di Eco Park Ancol mulai pukul 15.00 WIB. Tiket sudah dapat dibeli secara online di website IDN Soundscape dan Loket.com. Untuk informasi acara lebih lanjut, follow IDN Soundscape di Instagram.