Kaum Millennial Gemar Wisata Alam [PinkKorset]

Kaum Millennial Gemar Wisata Alam

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata generasi millennial di Indonesia banyak yang memilih keindahan panorama alam sebagai destinasi wisata.

Generasi millennial atau yang lahir periode 1980 hingga 2000 memiliki ketertarikan wisata alam yang tinggi. Tak heran bila media sosial saat ini banyak memamerkan keindahan panorama alam, khususnya di Indonesia.

Sebuah riset yang dilakukan agoda menemukan, mencari ketenangan dengan alam berada pada posisi pertama dari wish list anak muda di Indonesia. seiring dengan berakhirnya musim hujan, para wisatawan lokal mencari kesempatan untuk quick getaways saat musim liburan yang memasuki peak season.

Data agoda menunjukkan, reservasi pada Mei 2017 meningkat 28,2% dibandingkan bulan sebelumnya.

Country Director agoda International Indonesia Gede Gunawan mengatakan, para millennial menginginkan petualangan lebih jauh dan melakukan banyak hal ketika berwisata.

“Namun, riset kami menunjukkan, pilihan pertama mereka adalah menghabiskan waktu menikmati keindahan alam Indonesia. sebanyak 80% menyatakan pilihan ini sebagai nomor satu,” ucapnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, pencarian petualangan alam semakin mudah dengan Check In Step Out di situs agoda. Fitur ini memudahkan pencarian kegiatan dan tempat menarik yang dapat dijangkau dari lokasi penginapan.

Berdasarkan fitur tersebut, Anda dapat menikmati beberapa destinasi seru yang dapat dijangkau dari agoda base camp. Misalnya saja menginap di Pertiwi Resorts and Spa, Bali dapat menikmati pemandangan hijau pedesaan di tengah Kota Ubud, Bali. Bila Anda menginap di Kelimutu Crater Lakes Eco Lodge yang dekat dengan Taman Nasional Kelimutu dan berjalan kaki menuju danau Gunung Kelimutu. Atau bersenang-senang di Triple Waterfalls, Banyuwangi yang tidak jauh dari Ijen Resort and Villas.