Kekasih Sewaan Untuk Imlek [peninsula]

Kekasih Sewaan Untuk Imlek

PinkKorset.com – Mungkinkah ini menjadi solusi yang tepat untuk pertanyaan abadi, “Kapan kawin?”

Imlek termasuk salah satu hari raya besar ketika penganutnya pulang kampung. Jika sudah berkeluarga, mudik bukanlah masalah. Namun bila masih single, pertanyaan sepanjang masa akan terlontar dari mulut setiap anggota keluarga.

“Kapan kawin?”

Reuters melaporkan, aplikasi yang ‘menyewakan’ kekasih mengalami peningkatan pengguna jelang akhir pekan ini, tepatnya pada 28 Januari 2017. Mencari pasangan cocok di aplikasi seperti Tinder sudah bukan lagi opsi, karena harus ada yang digandeng di depan keluarga.

Aplikasi bernama Hire Me Plz, misalnya, menawarkan kekasih sewaan bertarif seribu yuan atau hampir Rp2 juta per hari. Selain menyelamatkan reputasi serta menghindarkan dari pertanyaan horor itu, si kekasih sewaan juga bersedia digandeng tangannya.

“Model bisnis ini masih baru, meski ada peningkatan jumlah orang muda yang menerima ide menjual waktu sebagai komoditas,” papar pendiri Hire Me Plz, Cao TianTian, kepada Reuters.

Channel News Asia melaporkan, setidaknya ada lima aplikasi serupa di Tiongkok. Tarif berkisah satu hingga 1.999 yuan per jam. Tentunya, harga semakin mahal jika Anda hendak memamerkan kekasih sewaan untuk hari raya sebesar Imlek.

Tentunya ada risiko, karena pada dasarnya Anda berbohong pada keluarga. Tak ada salahnya jujur dan meminta mereka berhenti menanyakan hal itu dan lebih baik membantu Anda menemukan orang yang tepat.