Kenali Musuh Makeup Anda!

PinkKorset.com – Apa sih yang membuat Anda sebal saat harus berdandan?

Banyak faktor yang bisa menyebabkan hal-hal kecil menjadi musuh makeup (makeup enemies) perempuan Indonesia.

Sebut saja padatnya kegiatan sehari-hari, iklim, cuaca, kondisi jalanan, hingga gaya hidup.

Salah satu masalah terbesar adalah makeup yang cepat luntur. Padahal, perempuan modern memiliki jadwal padat yang menyulitkan untuk sering touch up.

Setidaknya hal ini diakui aktris Dian Sastrowardoyo.

Saat liburan akhir tahun kemarin, misalnya. Wajah Dian yang berpulas makeup terlihat kusam dan tidak segar, setelah ia melakukan perjalanan panjang dengan pesawat.

“Padahal setiap perempuan pasti ingin makeup-nya tetap bagus seperti ketika baru berangkat, kan” ujarnya dalam acara peluncuran L’Oréal Paris Infallible di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Selasa (10/1/2017).

loreal-distro

Sementara Maudy Ayunda punya makeup enemies sendiri. Hal ini terutama karena kebiasaan buruknya, yakni memainkan bibir seperti melipat atau menggigitnya.

“Saat schedule ketat, suka ga ngeh. Jadi saya harus touch-up lipstik berkali-kali,” paparnya.

loreal-maudyayunda

L’Oréal Makeup Designer Paris menjawab tantangan itu dengan menghadirkan rangkaian produk Infallible di Indonesia. Long-wear makeup ini diklaim sebagai sebuah solusi atas berbagai kekhawatiran perempuan Indonesia dalam menghadapi makeup enemies.

“Yang dicari itu makeup waterproof, smudge proof, dan sweat proof. Infallible menjawab semuanya dan telah menjadi fenomena global,” kata Senior Product Manager Makeup L’Oréal Paris Antania Hanjani, dalam kesempatan yang sama.

loreal-infallible-01

Hellua Puspoyo alias @thelipstickmafiaaa di Instagram, Maudy Ayunda, Dian Sastrowardoyo, dan Antania Hanjani dari L’Oréal Indonesia

 

Terdapat tujuh produk unggulan Infallible. Yakni foundation, matte powder, countour palette, setting spray, lipcolor, lipstik Le Rouge, serta lip liner.

loreal-infallible-makeup

L’Oréal menjamin, lini Infallible yang jika diterjemahkan berarti kesempurnaan, awet dipakai selama 24 jam. Setelah mencoba, PinkKorset.com telah membuktikan salah satu lipstik Infallible memang awet meski makan, minum, menyikat gigi, hingga tidur dan terbangun esok harinya.