Keseruan Snow Playland di Mal Ciputra Jakarta [mal ciputra jakarta]

Keseruan Snow Playland di Mal Ciputra Jakarta

Sebuah wahana bermainan salju asli dengan suasana musim dingin ini digelar pada 30 November 2017 hingga 3 Januari 2018 di Mal Ciputra Jakarta.

Menyambut Natal dan Tahun Baru Mal Ciputra Jakarta menghadirkan wahana salju untuk keluarga, Snow Playland. Pengunjung dapat menikmati keseruan bermain salju di area seluas 100 m2. Di tempat ini, anak-anak dapat bermain membentuk boneka salju, lempar bola salju hingga berseluncur.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto mengatakan, Snow Playland menyuguhkan salju sungguhan yang ramah lingkungan dan aman bagi anak-anak.

“Karena salju terbuat dari nitrogen dengan proses teknologi tinggi dan kandungannya setara air mineral,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Untuk menikmati keseruan Snow Playland selama 45 menit, Anda dapat membeli tiket dengan harga Rp85 ribu (weekdays) dan Rp100 ribu (weekend). Sementara pemegang CL Club Card mendapatkan diskon 10%.

Snow Playland merupakan salah satu kemeriahan acara It’s Christmas Time di Mal Ciputra Jakarta. Gelaran ini menyajikan dekorasi dengan tema Bring the Joy of Christmas Express Train lengkap dengan Giant Christmas Tree. Pengunjung diajak berimajinasi visual berkeliling naik kereta api menikmati pemandangan aneka satwa 3D yang hidup di zaman es, seperti Mammoth, Polar Bear, Penguin dan Rusa Kutub di antara pegunungan pinus.

“Natal makin semarak dengan kehadiran Santa Claus yang akan menjumpai para pengunjung di penghujung event,” pungkasnya.