Kiat Nyaman Jual Mobil Online [thecarexpert]

Kiat Nyaman Jual Mobil Online

PinkKorset.com, Jakarta – Menjual kendaraan khususnya mobil bekas melalui online memang mudah tetapi juga berisiko gagal terjual.

Perkembangan dunia internet yang sedemikian pesat membawa beragam kemudahan dalam penjualan, termasuk mobil bekas. Penjualan mobil bekas melalui online lebih mudah dan hemat biaya ketimbang cara konvensional seperti beriklan di koran maupun di dealer.

Namun, kemudahan ini tidak selamanya memuluskan usaha penjualan mobil bekas Anda. Seringkali setelah janjian dengan calon pembeli tidak jadi datang atau urung membeli kendati telah bertemu. Hal ini tentu membuang waktu, terlebih jika Anda ingin menjual mobil secara cepat.

Bahkan menjual mobil secara online juga berisiko tinggi terhadap kemanan data diri Anda karena harus memberikan kontak alamat pribadi.

CEO BeliMobilGue.co.id Rolf X. Monteiro menjelaskan, menjual mobil bekas bisa lebih mudah melalui situs BeliMobilGue.co.id. Cukup mengunjungi situs untuk mendapatkan valuasi harga, melakukan inspeksi lapangan gratis dan menerima penawaran harga.

“Anda bisa menjual mobil hanya dalam 1 jam,” ucapnya saat temu media BeliMobilGue.co.id di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Kiat Nyaman Jual Mobil Online

Situs ini, sambung Rolf, menggunakan database dengan algoritma perhitungan depresiasi mobil hingga karakteristik spesifik mobil Anda. Sehingga harga yang muncul bukan hanya berdasarkan satu jenis merek mobil melainkan lebih detail, seperti waktu pembelian dan total kilometer.

“Kami menerima mobil apapun tanpa membedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak, tempuh dan wilayah,” katanya.

VP Acquisition BeliMobilGue.co.id Alexander Alvin menambahkan, agar sukses menjual mobil bekas, sebaiknya persiapkan segala perlengkapan penting.

“Pajak mobil sudah dibayar, tersedia BPKB, STNK dan kunci serep,” pungkasnya.

Hingga kini situs jual beli mobil bekas ini bermitra dengan lebih 1.000 penjual dan memiliki 17 lokasi inspeksi yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.