Koleksi Kekinian ala Biyan [By: Juve]

Koleksi Kekinian ala Biyan

PinkKorset.com, Jakarta – Koleksi Spring Summer 2018 dari BIYAN dipamerkan untuk pertama kalinya dalam gelaran annual fashion show di The Dharmawangsa Jakarta.

Dalam perjalanan berkarya selama 35 tahun, desainer Biyan Wanaatmadja selalu percaya akan pentingnya peran petualangan dan eksplorasi dalam memperkaya cakrawala kehidupan.

“Saya tertarik melihat dinamika pergerakan perputaran kehidupan itu sendiri. Begitu terasa semakin cepat dan semakin ribet, semakin tumpang tindih,” ujar desainer yang memulai karirnya sejak tahun 1983 itu  baru- baru ini.

Tidak kurang dari 120 busana hadir dalam koleksi bertema ‘Elsewhere’. Beragam sisi kontradiktif diterjemahkan dalam koleksi yang dipenuhi notasi-notasi kontras namun selaras dengan kecantikannya.

Hal ini tercermin dalam beragam siluet yang ekspresif dengan bentuk-bentuk dekonstruktif, playful, yang dibalut spirit kekinian.

Sementara untuk material, Biyan menggunakan perpaduan kontras yang tidak konvensional, seperti bahan sheer yang begitu feminin dengan beragam motif print yang berani, atau aplikasi bordir kaya tekstur di atas crisp pinstripes fabric yang ringan.

Warna-warna yang digunakan merangkum pesona individualitas yang kuat, azure blue, merah koral, kuning segar, orange, hijau, dengan kombinasi warna netral seperti off white, navy blue, dan hitam.

“Kali ini saya mencoba untuk merangkai suatu komposisi yang soft deconstruction. Dua saju saya jadikan satu. Pemakaian bahan super feminin dipadu dengan bahan yang sifatnya tekstur dan lebih berat. Namun juga harus tetap wearable dan memiliki fungsi sekalipun dipakai terpisah,” ujar Biyan.

Semangat kekinian juga menjadi misi yang sama bagi Samsung Galaxy lewat teknologi terbaru untuk mengikuti pergerakan kehidupan. Hal ini membuat Samsung Galaxy menjadi pendukung utama pada pagelaran busana Biyan kali ini.

Belum Ada Berita Terkait