Kompetisi Orang Tertangguh Indonesia [kix-tv]

Kompetisi Orang Tertangguh Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Saluran televisi berbayar ini menayangkan program acara pencarian orang paling tangguh di Indonesia berhadiah puluhan juta rupiah.

Saluran hiburan penuh aksi, Kix menghadirkan program acara R U Tough Enough? pertama di Indonesia. Acara ini menjaring orang-orang paling ‘kuat’ di Tanah Air menyuguhkan hadiah utama sebesar Rp30 juta.

Head of Marketing Kix Andy Chang menuturkan, acara ini membawa semangat dari kesabaran dan ketekunan di kehidupan sehari-hari dengan melakukan seleksi nasional orang Indonesia tertangguh.

“Kami berharap menemukan orang yang sama tangguhnya atau lebih tangguh dibandingkan orang-orang hebat di saluran Kix,” ucapnya saat jumpa pers Kix, R U Tough Enough? di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

Namun, syarat mengikuti kompetisi ini bukan sebatas tangguh dalam arti fisik saja. Anda perlu memiliki sisi lain yang menunjukkan diri layak dikatakan ‘kuat’.

“Anda enggak harus super fit tetapi punya kekuatan dari dalam diri,” sambungnya.

Seperti halnya ketangguhan yang dimiliki Ambassador R U Tough Enough? Indonesia, Volland Volt. Ia menceritakan masa lalu yang di bully orang lain tanpa membalasnya. Hingga suatu ketika, ia mendirikan kursus kickboxing dan tanpa diduga pelaku bully tersebut mendaftarkan diri pada dirinya. Volland pun mengajarinya tanpa balas dendam.

“Tangguh bukan hanya kuat tetapi juga bertanggungjawab,” tuturnya.

Kompetisi ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan dengan umur minimal 18 tahun. Anda dapat mendaftar R U Tough Enough? Indonesia di sini. Peserta yang terseleksi akan diundang mengikuti audisi private pada 18 November 2017.

Kix merupakan saluran televisi berbayar asal Hong Kong yang menayangkan program-program acara penuh aksi seperti pertandingan mix martial arts (MMA), film aksi dan serial yang mengisahkan karakter yang mampu menghadapi berbagai rintangan atau masalah.

Sementara R U Tough Enough? pertama kali dimulai di Malaysia pada 2014, lalu disusul di Filipina (2015) dan Thailand (2017). Program acara KIX di Indonesia dapat disaksikan melalui beberapa channel, di antaranya adalah Indovision (ch. 161), Transvision (ch. 335), K-Vision (ch. 28), Parabola Orange (ch. 214), Okevision (ch.25), Usee TV (ch. 579) da Skyindo (ch.30).

Belum Ada Berita Terkait