Inikah Pekerjaan Impian Pecinta Mainan? [m]

Inikah Pekerjaan Impian Pecinta Mainan?

PinkKorset.com – Pekerjaan yang satu ini mungkin sebuah impian bagi seseorang yang memiliki porsi inner child cukup besar dalam dirinya.

Jika Anda amat menyukai permainan blok Lego, kabar gembira. Legoland sedang membuka lowongan pekerjaan. Tepatnya, Legoland di Windsor, Inggris (UK). Mereka sedang mencari Lego Model Designer untuk membangun model Lego untuk atraksi di seluruh dunia.

“Ini pekerjaan yang tempat untuk mereka yang jago bermain Lego dan mencari pekerjaan unik, sebuah kesempatan menarik untuk bekerja dengan salah satu merek ikonik di planet ini,” demikian iklan lowongan pekerjaan itu, sebagaimana tercantum di LinkedIn.

Tapi jangan mengira Anda bisa meremehkan pekerjaan di dunia mainan ini. Kandidat yang beruntung harus berkoordinasi dengan tim desain teknis agar bisa menciptakan model Lego terbaik. Mereka juga harus memikirkan waktu produksi, bujet, serta tenggat waktu.

Jadi, suka Lego bukan berarti Anda akan masuk kualifikasinya. Kandidat yang sukses harus memiliki pengalaman dalam membuat model atau desain produk. Serta kemampuan di bidang teknologi informasi (IT) dan paket desain. Posisi full-tiime ini akan digaji kompetitif serta jatah cuti 20 hari.

Plus, Anda dapat jatah diskon staf jika ingin membeli produk Lego. Terutama via online yang diskonnya mencapai 40%. Tertarik? Silakan melamar di sini.