Manggar Resto Pikat Millenials [ist]

Manggar Resto Pikat Millenials

PinkKorset.com, Jakarta – Restoran di kawasan Kebon Sirih ini hadirkan nuansa yang diidamkan generasi Y alias millennials.

Sebuah restoran yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim No.16 A, RT2/RW1, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat ini menyuguhkan varian menu mulai dari sajian khas Indonesia, Tiongkok hingga fusion. Namun olahan seafood dan nasi goreng adalah andalan Manggar Resto.

Soal harga makanan dan minuman di resto ini tergolong ramah kantong, khususnya bagi para millennials. Anda cukup merogoh kocek Rp25 ribu – Rp70 ribu (makanan) dan Rp7 ribu – Rp25 ribu (minuman).

Manggar Resto Pikat Millenials

“Selain menggunakan bahan-bahan segar, semua hidangan bebas MSG,” ucap Manajer Manggar Resto cabang Kebon Sirih dalam keterangan pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, resto ini memikat kaum millennials dengan interior yang asik untuk difoto dan diunggah di Instagram alias instagramable. Sambil santap makan siang maupun menunggu macet saat pulang kerja, Anda bisa mengabadikan momen di setiap sudut restoran ini. Aneka perabot, gerabah warna warni dan bola-bola lampu menjuntai menambah cantik latar foto.

Manggar Resto pertama kali didirikan di lantai dasar Gedung Patra Jasa dan sering dikunjungi para pekerja di sekitar gedung tersebut. Kini Manggar Resto membuka cabang pertama di Kebon Sirih dan menyasar kalangan millenials. Manggar Resto Kebon Sirih menempati bangunan yang dahulu dikenal dengan Sere Manis Resto.

Belum Ada Berita Terkait