Mencecap Manis di Almond Tree Cakes and Pastries [PinkKorset]

Mencecap Manis di Almond Tree Cakes and Pastries

PinkKorset.com, Jakarta – Gerai kue di bawah naungan The Harvest Group ini menyuguhkan beragam cake yang mengejutkan lidah.

Memang sulit menolak cake manis nan lembut. Hampir semua orang menyukai sajian ini. Sambil disantap bersama teh manis maupun kopi, cake menjadi pilihan paling asyik menemani waktu senggang Anda. Apalagi ditemani teman maupun orang tersayang.

Sensasi ini pun dapat Anda rasakan di Almond Tree Cakes & Pastries yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan. Gerai kue di bawah manajemen The Harvest Group ini menjadi outlet pertama di Jakarta yang dibuka di dalam mal.

Dibuka pertama kali pada Juni 2017 lalu, Almond Tree Cakes & Pastries, Gandaria City menyuguhkan enam cake lezat yang menggoda. Keenam kue ini menampilkan berbagai warna dan rasa meliputi aneka buah beri, cokelat, teh, butterscotch hingga red velvet.

Salah satu kue teranyar yakni Chocolate Spike. Kue kaya cokelat ini dihiasi cokelat-cokelat bentuk runcing, serutan cokelat berbentuk mawar dan bola-bola cokelat. Tak hanya itu saja, unsur cokelat semakin kaya dengan chocolate sponge cake berpadu chocolate ganache yang manis nan lembut serta kerenyahan Crispy Ball Dark Chocolate.

 

Ada pula jenis cake cokelat lain, seperti Raspberry Chocolate. Unsur cokelat tidak sekaya Chocolate Spike, namun tetap terasa unik dengan paduan manis dan sedikit asam jeli raspberry. Sebuah ceri merah bertangkai di atas kue berwarna merah ini terlihat lebih manis.

Masih bernuansa merah, Almond Tree Cakes & Pastries menyuguhkan Red Velvet. Ya, cake yang sempat booming beberapa tahun lalu ini masih memikat pecinta dessert. Bagaimana tidak, warna merah yang mencuri perhatian ini memikat lidah dengan kelembutan krim keju yang manis dan sponge cake vanila.

Kesegaran lain yang tak kalah nikmat yakni Strawberry Cheesecake. Nuansa merah nan segar strawberry berpadu dengan krim keju yang lembut. Rasa asam dan manis menyatu dalam mulut bersama sponge cake vanila.

Sementara dua kue lainnya adalah Butterschotch Cake dan Tea Cake. Keduanya tidak menampilkan rasa yang umum yang didominasi cokelat, vanila, keju dan buah. Misalnya saja Butterscotch Cake yang terdiri atas chocolate sponge cake, serpihan butterscotch, kepingan cokelat dan taburan gula halus. Rasa manis cokelat, karamel dan harum butter begitu mendominasi cake ini.

Sedangkan Tea Cake disajikan secara elegan dengan cokelat ganasche dengan guratan serbuk emas. Sensasi teh pun cukup terasa dengan kombinasi cokelat.

Ada pula sajian kue lainnya yang tak kalah nikmat seperti Black Forest, Brownie Cheese, Opera Cake dan Tiramisu.

Seluruh cake nikmat ini disajikan potongan maupun utuh dalam beragam ukuran dengan harga berkisar Rp31.000 – Rp1.760.000. Anda dapat menyambangi gerai ini pada pukul 10.00-22.00 WIB. Almond Tree Cakes & Pastries juga tersedia di Bandung dan Surabaya.