Seruput Kopi Indonesia di Goesar Coffee [ist]

Seruput Kopi Indonesia di Goesar Coffee

PinkKorset.com, Jakarta – Kafe bernuansa Nusantara ini dapat menjadi referensi pas untuk menikmati kopi-kopi Indonesia.

Beberapa tahun belakangan kopi Indonesia semakin digemari khususnya masyarakat Indonesia. Kafe merek lokal hingga internasional berlomba-lomba menyuguhkan kopi Indonesia.

Begitu pula dengan Goesar Coffee yang khusus menyajikan kopi-kopi pilihan Nusantara. Kafe merek lokal yang berlokasi di Area Ruko Transmart Kalimalang, Green Terrace No. 8B, Jakarta Timur ini menghadirkan enam varian Specialty Coffee of Indonesia, antara lain Kopi Lintong, Kopi Mandheling, Kopi Gayo, Kopi Toraja, Kopi Flores Manggarai dan Kopi Java.

Seluruh kopi tersebut disajikan dalam beragam menu seperti Classic Hot, Signature Hot, Manual Brewing Classic Ice, Signature Iced dan House Blended Coffee.

Kafe seluas 256 meter persegi ini tak hanya menyajikan menu kopi saja, ada pula minuman non-kopi, misalnya Hot/Iced Tea,Tea Shaken dan Blended Cream. Sementara menu makanan meliputi sajian breakfast, lunch hingga dinner, seperti egg benedict, omelette, sausage, aneka hidangan Indonesia, Asia, Amerika dan Kids Meal.

Sambil menyeruput kopi dan menikmati hidangan, Anda ditemani dengan dekorasi interior bernuansa etnik. Goesar Coffee mengusung tema Kopi Lintong yang tampak dari ukiran-ukiran etnik, ornamen Lesung Opung antik, Kepala Singa Jabu Bolon, dimodifikasi motif Gorga, lampu ulos dengan kombinasi warna dan cahaya yang nyaman. Alunan musik akustik dengan aliran light jazz, soul dan pop menambah kenyamanan suasana.

Kafe berkapasitas 27 kursi di lantai dasar dan 39 kursi di lantai dua ini baru saja dibuka pada 2 Agustus 2017.

Direktur Goesar Groups, Lina Patricia Goesar Ritonga menjelaskan, Goesar Coffee merupakan pengembangan Goesar Coffee Roastery yang menyajikan kopi-kopi terbaik Indonesia.

“Sebelumnya kami beberapa kali menjadi wakil Indonesia dalam pameran kopi mancanegara,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Goesar Coffee telah mewakili Indonesia dalam pameran kopi seperti Taiwan Tea Cofee and Wine Expo 2016 di Taiwan, Seoul Coffee Expo 2017 di Korea dan World of Coffee 2017 di Budapest,Hungaria.

Untuk menambah daya pikat, Goesar Coffee menyediakan tumbler 12 seri, diantaranya Sumatra Utara, Manado, Toraja, Wakatobi, Raja Ampat, Labuan Bajo, Bali, Mandalika, Belitung, Jakarta dan Kepulauan Seribu.