Merek Obat Indonesia Raih Penghargaan Internasional [google]

Merek Obat Indonesia Raih Penghargaan Internasional

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan consumer healthcare lokal ini sukses raih penghargaan marketing berskala internasional.

Tahun ini pertama kali PT Combiphar sukses meraih penghargaan pada ajang Nicholas Hall Asia PAcific OTC Marketing Awards. Sebanyak tiga penghargaan berhasil diboyong sekaligus berdasarkan keunggulan strategi pemasaran dan tiga inovasi merek OTC unggulannya.

Vice President Consumer Healthcare & Wellness and International Operation PT Combiphar, Weitarsa Hendarto menuturkan, penghargaan ini menjadi bukti Combiphar menjadi perusahaa lokal yang mampu berkompetisi dengan perusahaan-perusahaan multinasional di pasar dunia.

“Kami bangga menerima penghargaan Nicholas Hall Asia Pasific over-the-counter (OTC) Marketing Awards ini,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebanyak tiga penghargaan tersebut meliputi NIcholas Hall Special Achievement in Consumer Healthcare Award (merek Eye Mo), Nicholas Hall Worldwide Digital Award (merek Insto) dan Nicholas Hall Worldwide Digital Award (merek OBH Combi).

Merek Obat Indonesia Raih Penghargaan Internasional  12

Merek Eye Mo adalah produk obat tetes mata produksi Combiphar yang dipasarkan khusus pasar luar negeri, seperti Malaysia, Singapura dan Filipina. Sementara obat mata Insto dan OBH Combi didistribusikan untuk pasar dalam negeri.

Nicholas Hall Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada industri consumer healthcare berbasis OTC atas pencapaian strategi marketing dan kreativitas unggulannya. Penilaian berdasarkan data dan analisa dampak di pasar.

“Penghargaan ini menjadi pemicu Combiphar untuk terus menjaga komitmen melayani masyarakat luas,” pungkasnya.