Miniso Hadir di Indonesia [Pinkkorset]

Miniso Hadir di Indonesia

PinkKorset.com, Jakarta – Toko sekaligus merek fesyen dan perlengkapan umum asal Jepang ini membuka cabang di Indonesia.

Miniso Indonesia hadir di Indonesia dengan membuka tiga toko serentak di Jakarta dan Tangerang, antara lain di Mal Taman Anggrek, Lippo Mal Puri dan Lippo Supermal Karawaci pada 25 Februari 2017.

Chief Designer of Miniso Miyake Junya menjelaskan, alasan melebarkan sayap bisnis di Indonesia atas dasar hubungan baik kedua negara yang sudah terjalin lama. Selain itu, potensi ekonomi Indonesia cukup besar.

“Pasar di Indonesia sedang berkembang dan punya masa depan ekonomi yang baik,” katanya saat pembukaan Miniso di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (25/2/2017).

Miniso merupakan toko sekaligus merek fesyen dan perlengkapan umum mencakup  perlengkapan kecantikan dan kesehatan, perhiasan, perlengkapan rumahtangga, perlengkapan masak dan saji, aksesoris fesyen serta aksesoris elektronik. Miniso mengusung filosofi simple, natural, basic, high quality dan affordable price. Seluruh produk dijual dengan harga berkisar Rp15 ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Perusahaan ini didirikan di Tokyo oleh  chief designer of Miniso, Miyake Junya dan pengusaha asal Tiongkok, Ye Guofu. Sejak 2013 Miniso dibeli GuangZhou Consortium dan mulai tersebar di 40 negara termasuk Tiongkok, Hong Kong, Macau, Amerika Serikat, Kanada, Rusia, Korea, Dubai, Malaysia dan Singapura.