Modest Wear Buka Jogja Fashion Festival 2017 [By: Juve]

Modest Wear Buka Jogja Fashion Festival 2017

PinkKorset.com – Ajang Jogja Fashion Festival digelar untuk yang kelima kalinya.

Acara yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 2-4 Maret 2017 ini berhasil menarik minat yang besar dari masyarakat juga dari para peserta, baik desainer maupun para tenant.

Di hari pertama, ada dua tema sekaligus yakni Modest Wear Parade dan Archipelago Wear Parade yang diisi beberapa desainer lokal dan desainer tamu. Ragam busana hijab beraneka ragam dan motif dihadirkan.

Untuk modest wear, Lhemarikoe tampil berjiwa muda dengan batik, tye dye dan katun dengan nuansa biru dan putih dengan penggunaan warna merah untuk bagian tertentu.

Nisa Cleosa hadir dengan warna monokromatik dalam berbagai corak dan motif. Sedangkan Rumah Mode Nabila by Rosa Rovida menghadirkan nuansa purple, pink dan violet yang senada dengan gaya syar’i.  Ghozart B Bride by Iqbal Ghozali sendiri menghadirkan warna pink salem dengan brocade senada.

Sebagai penutup, desainer modest dari Jakarta Restu Anggraeni menghadirkan 10 koleksi yang bertema terrestrial. Warna-warna pastel yang diaplikasikan dengan material ultra suede ini cocok digunakan sebagai office wear atau -acara resmi.