Oriflame Hadirkan Celebrate Beauty [oriflame]

Oriflame Hadirkan Celebrate Beauty

PinkKorset.com, Jakarta – Beragam foto dan kisah inspiratif perempuan serta aneka kegiatan kecantikan tersedia di Main Atrium Mall Kota Kasablanka 2-5 Februari 2017.

Oriflame Indonesia meluncurkan kampanye Celebrating Inspiring Women sebagai penghargaan kepada para perempuan Indonesia yang tangguh dan inspiratif. Melalui kampanye ini Oriflame menyelenggarakan pameran Celebrate Beauty yang menampilkan berbagai kegiatan di beberapa booth.

Misalnya saja seperti galeri foto yang menampilkan kisah para perempuan inspiratif, booth fragrance berisi pilihan wewangian, wellness station menyajikan minuman sehat, booth makeup memberikan demonstrasi rias gratis, booth skincare untuk mempelajari rahasia awet muda dan Oriflame lounge untuk mengetahui peluang bisnis konsultan Oriflame.

Selain itu, kampanye ini memberikan penghargaan dan kehormatan kepada para perempuan dengan kemauan kuat yang sukses di berbagai bidang dan memainkan peran penting dalam masyarakat dan keluarga.

Marketing Director Oriflame Indonesia Mona Meer mengatakan, menyambut Bulan Perempuan Internasional, Oriflame ingin ucapkan selamat dan terima kasih kepada banyak perempuan inspiratif.

“Kami mendukung para perempuan yang berani menerobos hambatan dan memperluas wawasan mereka untuk mencapai cita-cita serta menjadi inspirasi bagi orang lain,” ucapnya saat jumpa pers Celebrating Inspiring Women di Jakarta, Kamis (2/12/2017).

Oriflame juga menghadirkan empat perempuan Indonesia inspiratif yang telah berhasil mencapai impian mereka, antara lain pemilik tas lokal merek Gendhis, Ferry Yuliana, Fashion Expert, Ayla Dimitri, Top Leader Oriflame Indonesia, Cynthia Venika dan Direktur Keuangan Oriflame Indonesia, Andrina Kustiwulan.

Sebagai wujud penghargaan bagi perempuan inspiratif , Oriflame menyumbang Rp100 juta untuk Indonesian Heritage Foundation.