Promo AirAsia Mulai Rp989 Ribu

Pelesiran di negeri sendiri memang mengasyikkan. Apalagi kalau bersama teman dan keluarga.

Wujudkan liburan seru dengan promo GO Telusur Nusantara dari AirAsia.

Promo ini terdiri dari paket 3H2M Hotel + Penerbangan PP mulai Rp989.000 untuk periode perjalanan mulai dari 16 April hingga 31 Juli 2017.

  • Jadwal Beli: 10-16 April 2017
  • Jadwal Terbang: sekarang – 31 Juli 2017

Untuk penawaran selengkapnya, silahkan lihat disini

Syarat dan ketentuan:

Promo ini hanya berlaku di hotel-hotel yang berpartisipasi, untuk pemesanan yang dibuat antara tanggal 10 – 16 April 2017, untuk perjalanan antara tanggal 10 April – 31 Juli 2017, kecuali jika telah terjual habis sebelumnya. Dapatkan penghematan di hotel-hotel yang berpartisipasi sebesar jumlah yang ditandakan.

* Harga hotel-saja berlaku untuk periode perjalanan yang ditentukan, untuk kamar twin, mencakup pajak dan biaya.  Harga contoh tergantung ketersediaan. Harga berlaku per malam untuk kamar twin, mencakup pajak dan biaya. Promo mungkin saja diubah atau dihentikan tanpa pemberitahuan. Mungkin berlaku ketentuan khusus hotel dan akan diberitahukan sebelum pemesanan. Mungkin berlaku batasan tambahan, termasuk masa inap minimal, tanggal pengecualian, tipe kamar yang tersedia, dan ketentuan pembelian di muka.

**Contoh harga paket mencakup akomodasi plus tiket pulang-pergi untuk sebuah perjalanan pada tanggal yang ditentukan. Harga adalah per orang, untuk kamar hotel 2 orang, plus tiket pesawat dengan harga terendah yang tersedia, mencakup pajak dan biaya. Harga dapat berubah-ubah tergantung tanggal, kota keberangkatan, dan ketersediaan. Batasan tambahan termasuk masa inap minimal, tanggal pengecualian, tipe kamar yang tersedia, dan pembelian di muka, mungkin berlaku.

***Penawaran tiket pesawat tergantung ketersediaan dan mungkin saja dihentikan tanpa pemberitahuan. Harga “mulai dari” berdasarkan pada harga terendah yang tersedia pada tanggal perjalanan contoh dan akan dikonfirmasikan sebelum pembayaran ditarik. Harga tidak dijamin sampai telah selesai dibayar penuh dengan menarik jumlah yang sesuai dari rekening dan tiket dikeluarkan. Mungkin berlaku biaya untuk bagasi.

Pembayaran melalui kartu kredit juga akan menimbulkan biaya kartu kredit dari pihak maskapai. Harga tiket yang ditampilkan telah mencakup segala biaya pemesanan yang mungkin diberlakukan terhadap maskapai biaya rendah. Harga pembelian total, termasuk segala biaya yang berlaku, akan ditampilkan di halaman rincian penerbangan sebelum konfirmasi pemesanan. Tanggal pengecualian dan batasan lainnya mungkin berlaku. Tiket mungkin saja tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat dipindahtangankan. Perubahan nama mungkin tidak dapat diizinkan.