Promo Khusus Uncle Tetsu [PinkKorset]

Promo Khusus Uncle Tetsu

Merayakan pembukaan gerai pertama di Jakarta Utara, merek Japanese cheesecake asal Fukuoka, Jepang ini memberikan harga khusus selama dua pekan.

Outlet Japanese cheesecake dan dessert dari Negeri Sakura, Uncle Tetsu membuka cabang pertama di Jakarta Utara, tepatnya di Mal Kelapa Gading 1. Outlet ini sekaligus cabang ketiga setelah Central Park, Jakarta Barat dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Merayakan pembukaan cabang pertama di Jakarta Utara, Uncle Tetsu memberikan harga khusus Rp50 ribu per loyang cheesecake untuk pembelian di cabang Mal Kelapa Gading 1. Ada pula voucher Rp30 ribu untuk pembelian berikutnya. Promo khusus ini berlaku pada 13-27 Austus 2017. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di sini.

Uncle Tetsu merupakan gerai Japanese Cheesecake dan makanan penutup ala Jepang yang didirikan Tetsushi Mizokami di Oyafuku Street, Fukuoka, Jepang pada 1985. Lebih dari 220 outlet Uncle Tetsu tersebar di lebih dari 12 negara dan diantara adalah AS, Kanada, Jepang, Tiongkok, Taiwan, Hongkong, Thailand, Filipina, Malaysia dan Indonesia. Tahun ini direncanakan akan membuka gerai baru di Tunjungan Plaza, Surabaya dan Summarecon Mal Bekasi, Bekasi.