Sajian Kue Bulan Legendaris [Juve]

Sajian Kue Bulan Legendaris

PinKorset.com, Jakarta – Ingin sajian kue bulan legendaris untuk Festival Musim Gugur Kali ini?

Festival musim gugur menjadi salah satu momen yang ditunggu masyarakat Tiongkok. Mereka berkumpul untuk menghabiskan momen tersebut bersama keluarga, kerabat, serta orang terdekat.

Salah satu panganan wajib saat perayaan festival ini adalah kue bulan. Kue berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 10 centimeter dan ketebalan antara 3-4 centimer ini menjadi suguhan utama bagi perayaan festival musim gugur.

Tak hanya dijadikan panganan, kue bulan juga dianggap sebagai simbol doa dan harapan baik akan kemakmuran dan harmoni. Karena itu, kue bulan juga kerap dikirim ke keluarga, kerabat, maupun rekan bisnis sekaligus mengirimkan harapan baik bagi penerima.

Tahun ini, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta merilis sajian kue bulan legendaris kreasi Chef Ken Choy. Kue bulan ini dibuat dari bahan-bahan terbaik tanpa bahan pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan.

Tersedia dalam berbagai varian seperti White Lotus with Single/Double Yolk, Bamboo Charcoal with pandan and coconut, Red Bean, Grean Tea and Pandan. Sebagai varian tambahan, Ken Choy menambahkan kreasi Durian Snowskin.

Semua kue bulan tersebut dijual dalam dua pilihan paket Ruby dan Jade. Masing-masing dikemas dalam kotak merah ala Tiongkok nan elegan.

Paket Ruby menawarkan empat (4) kue bulan besar seharaga Rp.488.000+, sedangkan paket Jade berisikan enam (6) kue bulan kecil dengan 6 pilihan rasa yang berbeda seharga Rp.468.000+.

Pearl Chinese Restaurant juga bekerjasama dengan salah satu produsen the terbesar di Taiwan, Ten Ren’s Tea untuk menyajikan konsep Mooncake Tea Pairing yang lain dari biasanya.

Di Tiongkok sendiri menikmati kue bulan dengan sepoci teh panas merupakan tradisi turun temurun. Untuk menghidupkan kembali tradisi ini di Indonesia, Pearl Chinese Restaurant akan memadupadankan setiap varian rasa kue bulan dengan jenis teh tertentu untuk memberikan pengalaman yang baru pagi penikmat penganan tradisional ini.

Kue bulan dan teh pasangannya ini mulai tersedia dan dapat langsung dipesan di Pearl Chinese Restaurant dan juga di Mooncake Gallery yang terletak di lobi hotel mulai 1 September hingga 15 Oktober 2017 dari pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya.