Semangat Perempuan Bangun Bandung [ist]

Semangat Perempuan Bangun Bandung

PinkKorset.com, Bandung – Perempuan bukan sekadar berperan penting bahi keluarga tetapi juga kemajuan sebuah kota.

Sebanyak 200 komunitas perempuan di Kota Bandung berkumpul dalam sebuah acara bertajuk 2nd All About Woman. Acara yang digelar di Kota Kembang ini menyuguhkan beragam paparan prestasi para perempuan Bandung yang memberikan pengaruh nyata dalam skala dan bidang.

Tidak sedikit inovasi-inovasi sederhana yang muncul dari komunitas tersebut diadopsi sebagai program pemerintah Bandung dan menghasilkan Indeks Pembangunan Manusia yang semakin baik.

“IPM bidang ekonomi Kota Bandung mencapai 70 poin, kesehatan 80 poin dan pendidikan 90 poin,” ucap Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dalam siaran pers Zoya Cosmetics di Bandung, Rabu (20/12/2017).

Ridwan menambahkan, gagasan cemerlang ibu-ibu Bandung salah satunya adalah program Ojek Makanan Balita. Ide ini bermula dari kekompakan dan kepedulian mereka terhadap balita dengan gizi buruk.

Hal inilah yang membuat Zoya Cosmetics tak sebatas merek produk kecantikan tetapi juga mengapresiasi kecantikan hati, gagasan dan prestasi perempuan Indonesia.

Sebanyak sepuluh kategori penghargaan bagi para perempuan Bandung. Beberapa di antaranya yakni Perempuan Utama kepada Popong Otje Djundjunan, Perempuan Muda Berdaya kepada pengusaha Medina Zein dan kategori lain seperti Perempuan Kreatif serta Perempuan Inspirasional.

Sementara itu acara ini semakin meriah dengan partisipan Creative Women Community (CWC) yang mengenakan pakaian tradisional Indonesia lengkap dengan pulasan Zoya Cosmetics.

GM Sales Zoya Cosmetics Myrza Febi menuturkan, Zoya Cosmetics mendukung perempuan-perempuan masa kini menjadi tak hanya cantik fisik tetapi juga hati dan ide yang cemerlang.

“Kami dukung agar ke depannya semakin banyak tokoh perempuan aktif menyuarakan ekspresi dan dedikasinya bersama Zoya Cosmetics,” pungkasnya.