Serial Mandarin Original Perdana HBO Asia [HBO Asia]

Serial Mandarin Original Perdana HBO Asia

PinkKorset.com, Jakarta – Saluran televisi kabel HBO Asia pertama kali menayangkan serial Mandarin original, The Teenage Psychic.

Penayangan The Teenage Psychic di HBO Asia pada 2 April 2017 lalu mendapat tanggapan positif. Serial Mandarin original ini menjadi program utama di seluruh jaringan film berbahasa Inggris, StarHub di Singapura dengan rating tertinggi di antara tayangan-tayangan HBO Asia Original yang ada.

Sementara di Taiwan, serial ini menjadi kata kunci pencarian di internet paling populer. Sedangkan footage di balik layar dari serial ini mendapat ribuan ‘like’ di Facebook dalam satu jam pertama. Akun ini juga menerima banyak pesan dari penggemar yang menanti episode berikutnya.

The Teenage Psychic mengisahkan kehidupan seorang gadis remaja, Xiao Zhen (Kuo Shu Yau) yang memiliki kemampuan melihat arwah sejak lahir. Berbekal kelebihan yang dimilikinya, ia membantu sesama sekaligus menolong para arwah yang tersesat, terabaikan, marah atau sekadar meminta bantuan.

Di sisi lain, Xiao Zhen menjalani sebagai remaja pada umumnya yang mengalami cinta pertama, bersekolah dan tekanan rekan sebayanya. Namun, kekuatan yang dimilikinya menjadi bumerang ketika sekelompok orang ingin memanfaatkan kemampuannya untuk keserakahan mereka.

The Teenage Psychic merupakan hasil kerja sama HBO, lembaga penyiaran Taiwan (Public Television Service) dan perusahaan penghasil film Singapura (InFocus Asia). Episode kelanjutan serial ini ditayangkan setiap Minggu, pukul 21.00 WIB dan tayangan ulang pada Rabu, pukul 20.00 WIB. Sementara episode penutup ditayangkan dalam dua episode pada 30 April. Serial ini dapat disaksikan di HBO Asia dan HBO On Demand.