Siasat Chelsea Islan Tebar Kebahagiaan [PinkKorset]

Siasat Chelsea Islan Tebar Kebahagiaan

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas cantik ini memiliki cara khusus memberikan keceriaan bagi orang-orang sekitar.

Perempuan bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini menjelaskan, kebagiaan dapat diperoleh dari beragam cara, salah satunya snacking time. Ia menggemari biskuit panjang aneka rasa, Pocky. Menurutnya camilan ini dapat dinikmati dimana saja dan kapan pun.

“Pocky, snack kesukaan saya sejak kecil. Sejak saya SD mama bawakan biskuit ini,” ucapnya saat peluncuran Pocky Day 11.11 di Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Berbekal kebahagiaan sederhana ini, Chelsea pun ingin menebarnya dengan semua orang. Bersama Glico, Chelsea merayakan Pocky Day 11.11 pertama di Indonesia yang diselenggarakan 11 November 2017. Perayaan tingkat global ini terdiri atas peluncuran Pocky Rocket, World Challenge 11.11 Photo Contest, Share Happy Dance.

Sementara perayaan di Indonesia dimeriahkan dengan Pocky Road Trip Tour yang dimulai pada 20 Oktober 2017 – 30 November 2017 di Jabodetabek, Bandung dan Yogyakarta. Rangkaian tur ini menghadirkan Pocky Smile Van berisi berbagai aktivitas, games berhadiah, permainan 11.11 Jackpot dan Pocky raksasa. Selain itu, keceriaan semakin komplet dengan aplikasi permainan foto acak berbasis web, Smile Shuffle.

Siasat Chelsea Islan Tebar Kebahagiaan

Sales and Marketing Director Glico Indonesia Kei Tasaki menuturkan, Chelsea pas menjadi Duta Pocky Indonesia karena dirinya menginspirasi dan selalu menebar keceriaan, terlebih pada event Pocky Day ini. Pocky Day adalah hari bagi semua orang untuk tersenyum dan berbahagia ke seluruh dunia.

“Pocky berkomitmen membuat masyarakat Indonesia penuh dengan kebahagiaan,” katanya.

Biskuit asal Negeri Sakura ini telah sejak 1966 dengan lebih dari 50 varian rasa. Sementara perayaan Pocky Day telah diselenggarakan sejak 11 November 1999 di Jepang.