Slimming Express Ala Bambu Spa

PinkKorset.com – Bambu Spa tawarkan solusi instan mendapatkan tubuh ideal melalui terapi slimming express. Seperti apa?

Memiliki bentuk tubuh ideal menjadi dambaan sebagian besar perempuan. Terkadang, berbagai cara dilakukan demi mendapatkannya. Mulai olahraga teratur, diet, hingga perawatan ke klinik kecantikan.

Salah satu klinik kecantikan yang menjanjikan adalah Bambu Spa. Tempat ini menawarkan berbagai macam perawatan tubuh menggunakan bambu. Salah satu metode yang diunggulkan adalah slimming express.

Spa yang baru membuka cabang ke-16 di daerah Tebet, Jakarta tersebut menawarkan konsep slimming with bamboo yang dikenai biaya Rp455 ribu untuk satu bagian tubuh. Konsep ini merupakan paduan antara pijat bambu dengan mesin berbentuk kapsul.

Sebelum dipijat, terapis akan mencatat berat dan tinggi badan konsumen. Konsumen lalu dipijat dengan bambu setelah diolesi krim khusus. Setelah itu diberikan serum slimming dibungkus plastik wrapping dan dilanjutkan masuk ke mesin kapsul.

Setelah semua proses selesai, konsumen akan ditimbang dan diukur lagi. Terapi ini diklaim secara instan dapat mengurangi timbangan hingga setengah kilogram dan lemak tubuh  hingga dua persen.

“Yang udah-udah hasilnya lansung kelihatan. Lemak berkurang, body fat berkurang, otot bertambah, body age lebih muda lagi,” tutur Founder Bambu Spa Trisya Suherman, saat pembukaan cabang baru Bambu Spa Slimming and Beauty Care di Tebet Timur Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11/2017).

Selama November, Bambu Spa cabang Tebet memberikan promosi berupa voucher yang berlaku hingga tiga bulan kedepan dari tanggal pembelian. Adapun paket yang ditawarkan adalah sebagai berikut.

  1. Memilih salah satu perawatan dari massage / natural rice body scrub / totok wajah, ratus, body mask (Rp250.000)
  2. Slimming express tiga bagian tubuh (Rp400.000)
  3. Totok wajah dan spirulina mask (Rp120.000)
  4. Memilih salah satu perawatan dari Bamboo massage/Balinese massage/Javanesse massage (Rp100.000)

Selain promo di cabang Tebet, Desember mendatang semua cabang Bambu Spa yang berada di Jabodetabek akan memberikan hadiah menginap tiga hari dua malam di Anyer, Bali atau Puncak yang nantinya diundi.

“Per tiga bulan, top spender cabang nasional akan dapat cincin berlian dari kantor pusat,” Trisya menambahkan.

Adapun spa yang telah memiliki 16 cabang ini menggunakan jenis Bambu Tamiang dari Sumatera sebagai alat perawatan. Bambu ini dipercaya dapat menyerap hangat dengan sempurna, melancarkan pereedaran darah, hingga meluruhkan lemak.