Telkom Bentuk Wadah Ide Generasi Z [ist]

Telkom Bentuk Wadah Ide Generasi Z

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan telekomunikasi ini bentuk gerakan untuk menampung ide-ide kreatif dari generasi Z alias centennial.

Sebuah gerakan bernama Democracy of Centennial (DOC), Sejuta Ide Seabad Indonesia! digagas PT Telkom Indonesia. Gerakan ini mengumpulkan mimpi dari generasi yang lahir pada periode 1995-2011 dan identik dengan industri digital untuk menjadi bagian dari perubahan Indonesia pada 2045.

Director of Digital and Strategic Portfolio PT Telkom Indonesia (Telkom), David Bangun menuturkan, generasi Z adalah market utama industri digital masa depan. oleh karena itu, Telkom terus berinovasi dan bertransformasi menjadi perusahaan komunikasi berbasis digital demi kebutuhan generasi Z yang haus internet.

“Ini juga upaya Telkom Indonesia menjadikan Indonesia salah satu negara dengan ekonomi digital terbsar di Asia Tenggara,” katanya dalam peluncuran Democracy of Centennial di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Selanjutnya ide-ide yang terkumpul diklasisifikasikan dalam kategori Ide Cerita, Art Work/Future Design, Musik, Fotografi, Fashion Design, Animasi, Karakter dan lainnya. Ide kreatif ini akan dikurasi para ahli perfilman Tanah Air dan diwujudkan dalam Movie Making Project, DOC bersama Right Hand Indonesia.

David menambahkan, langkah ini menjadi salah satu upaya memprofuksi film bagus yang lebih banyak lagi di era digital saat ini.

“Film lebih berkualitas karena didukung banyak orang,” sambungnya.

Gerakan ini melibatkan juru bicara DOC sekaligus representasi generasi Z dari kalangan pekerja seni, antara lain Alika Islamadina, Refal Hady dan Vadi Akbar. Untuk menjadi bagian dari DOC, Anda dapat mengikuti instruksi di expose.uzone.id.