Teori Pixar Terbukti Benar

PinkKorset.com – Sekian tahun, penggemar meyakini teori bahwa semua film garapan Pixar memiliki kaitan. Studio ini pun membuktikan, lewat sebuah video.

Video yang diunggah laman Facebook resmi Toy Story ini singkat, hanya berdurasi dua menit 30 detik. Namun Disney selaku pemilik hak cipta karakter yang digarap oleh Pixar ini berusaha menyampaikan bahwa ya, teori penggemar mengenai film mereka saling terkait, itu benar.

‘Pixar Easter Eggs’, demikian judul video itu, memuat klip singkat dari setiap film yang pernah digarap Pixar hingga saat ini. mereka menunjukkan para penggemar di mana tepatnya lokasi telur Paskah.

Artinya, video ini menunjukkan seluruh telur Paskah yang pernah ‘diletakkan’ Pixar ke dalam film-film mereka. Disney sebelumnya pernah mengungkapkan hal ini. Misalnya, mobil pengantar Pizza Planet yang selalu ada di semua film mereka.

Beberapa tahun lalu, Pixar meluncurkan video mengenai mainan bola dengan simbol bintang yang merupakan ikon mereka sejak awal, selalu ada di dalam karya studio tersebut. Disney dan Pixar memang jago membuat karya mereka selalu dibicarakan meski sudah bertahun-tahun.