Uniqlo Hadirkan Flanel Hingga Denim Ringan

PinkKorset.com, Jakarta – Brand fesyen asal Jepang, Uniqlo, kembali meluncurkan koleksi Fall/Winter 2017 pada September ini.

Memiliki konsep LifeWear, yang dapat diartikan pakaian untuk membuat hidup sehari-hari lebih baik dan nyaman, Uniqlo kali ini hadir dalam delapan lini fesyen yang diaplikasikan dalam delapan kategori fesyen.

Pertama adalah lini denim dengan material yang sangat ringan dan nyaman di tubuh. Untuk koleksi denim, Uniqlo bekerjasama dengan Kaihara Denim, produsen jeans terbaik di Jepang. Untuk informasi, pada 2016 Uniqlo mendirikan Jeans Inovation Center di Los Angeles tempat para ahli R&D jeans dan menciptakan jenis pakaian denim yang baru.

Sementara koleksi Uniqlo U adalah karya kolaborasi antara Uniqlo dan Christopher Lemaire. Jaket, T-shirt, hingga tas dengan perpaduan warna-warna ceria menjadi beberapa koleksi yang ditawarkan oleh Uniqlo U.

 

Koleksi flanel juga hadir dengan beragam pola dan warna untuk laki-laki dan perempuan. Koleksi kemeja perempuan menawarkan potongan santai, mudah dipakai, dan nyaman.

Kali ini, detil feminin diperbanyak dengan memperbaiki ukuran dan lebar kerah sampai manset sehingga lebih menarik, bukan hanya yang menyukai tampilan maskulin. Saku di bagian dada juga dihilangkan agar terlihat lebih rapi dan bersih.

Koleksi lain seperti heattech, AlRism, hingga Ina De La Fressange pun hadir menghiasi koleksi Fall/Winter terbaru Uniqlo.

Uniqlo bersama dengan JW Anderson untuk pertama kalinya berkolaborasi mengeluarkan koleksi perpaduan gaya Inggris dan Jepang. Terdiri dari 33 pilihan pakaian laki-laki dan perempuan dengan garis gaya Inggris klasik, koleksi ini hanya tersedia di Uniqlo Pondok Indah Mall.