4 Alasan Perempuan Lansia Suka Laki-laki Muda [google]

4 Alasan Perempuan Lansia Suka Laki-laki Muda

PinkKorset.com – Ada beberapa alasan perempuan lansia memilih menjalin cinta dengan laki-laki lebih muda. Kendati usia tidak lagi belia tetapi mereka tetap ingin merasakan cinta.

Setiap orang memiliki sudut pandang berbeda ketika menjalin sebuah hubungan. Begitu juga dengan perempuan lansia yang nyaman dengan laki-laki lebih muda darinya. Ada lima alasan mereka memilih perspektif tersebut.

1. Laki-laki sepantar mereka sudah menikah
Ini alasan paling umum seorang perempuan lansia berhubungan dengan pasangan lebih muda. Kurangnya pilihan laki-laki sebaya membuat perempuan lansia mencari pasangan di bawah umur mereka.

2. Suka bertanggung jawab
Mereka lebih senang mendominasi hubungan dengan mengambil tangung jawab pasangan. Ini disebabkan perempuan lansia lebih berpengalaman sehingga mereka merasa menangani setiap masalah. Kondisi ini saling menguntungkan ketika seorang laki-laki muda tidak keberatan.

3. Merasa lebih bahagia
Gairah muda mereka tumbuh ketika berkencan dengan laki-laki lebih muda. Ini menjadi momen menyenangkan ketika mereka belum dibebani tanggung jawab pernikahan, anak dan pekerjaan.

4. Seksual
Bekal pengalaman menjadi keuntungan mereka dalam hubungan intim dengan laki-laki lebih muda. Mereka lebih mengetahui pengalaman seksual yang menyenangkan baginya dan pasangan.