5 Alasan Wisata dengan Teman Lebih Seru [stuff]

5 Alasan Wisata dengan Teman Lebih Seru

PinkKorset.com, Jakarta – Jika berwisata bersama teman lebih menyenangkan, mengapa harus sendiri.

Menyambut Hari Persahabatan Dunia pada 30 Juli 2018 agen perjalanan online (OTA), Agoda mengungkap lima alasan mengapa Anda harus mengumpulkan teman-teman terbaik dan melakukan petualangan liburan berikutnya bersama-sama.

1. Teman tahu angle foto terbaik dan terburuk Anda
Jika Anda ingin memiliki foto keren untuk diunggah ke Instagram, tak ada yang lebih baik menangkap pose terbaik ketimbang teman sendiri. Salah satu tempat Instagramable yakni The London Edition. Hotel dengan perpaduan desain modern dan arsitektur klasik Eropa ini berlokasi di pinggir kawasan Soho London.

Sementara lokasi Instagramable di dalam negeri tersedia Bambu Indah Hotel, Bali. Anda bisa memotret dengan latar pemandangan hamparan sawah hijau dan Sungai Ayung. Ada juga hotel butik, The Rucksack Caratel di Melaka, Malaysia, yang menawarkan tempat tersembunyi di tengah kota.

2. Teman bantu wujudkan keinginan Anda berpetualang
Salah satu petualangan seru yakni wisata kuliner mencicip sajian baru nan unik bersama teman. Misalnya saja menyantap durian di Malaysia pada April hingga Agustus. Pastikan Anda memilih lokasi penginapan yang terletak di Jantung Kuala Lumpur, dekat dengan semua toko, restoran dan kedai durian. Vortex KLCC adalah salah satu hotel yang bisa Anda pilih.

Jika Anda berencana ke Dotonburi Street, Osaka sebaiknya mencoba fugu, ikan buntal lezat yang dikenal dengan racun paling mematikan. Hanya koki Jepang bersertifikat yang mampu mengolah fugu tanpa menyebabkan keracunan. Tempat menginap paling dekat di daerah ini yakni Dormy Inn, hotel butik minimalis dengan kolam air panas (onsen) sendiri.

Ingin berlibur ke Filipina? Cobalah keunikan sajian balut, telur berisi embrio ayam atau bebek berumur 18-21 hari. Balut terbaik tersedia di Pateros, Metro Manila. Di kawasan ini, Anda bisa menemukan Seda Bonifacio Global City yang tak jauh dari tempat belanja populer Bonifacio High Street, Serendra dan Market Market.

3. Teman memotivasi Anda beraktivitas
Sebagai partner maupun lawan main, teman membantu Anda mengeluarkan kemampuan terbaik. Sambangi kota selancar Siargao di Filipina, tempat ombak Cloud 9 yang terkenal di dunia, buktikan siapa yang bisa ‘hang ten’ lebih lama. Usai berselancar tempat terbaik beristirahat adalah Soultribe Beach Retreat.

Anda juga bisa merasakn serunya arung jeram di Sungai May Taeng, Chiang Mai, Thailand. Lepaskan lelah di 9.5 Hotel dan lanjut bersepeda di Gunung Luang Prabang atau di sepanjang jalan Sungai Mekong. My Dream Boutique Resort adalah tempat indah di tepi Sungai Mekong untuk rehat sejenak.

4. Berbagi dan menghemat biaya perjalanan
Bepergian dengan teman berarti Anda bisa menjaga keuangan tanpa kehilangan semua kemewahan. Mulai berbagi tarif kamar hingga biaya naik taksi. Semakin banyak teman, kemungkinan menghemat semakin besar. Memilih tempat peristirahatan yang tenang bersama teman adalah hal wajib. Coba saja Agoda Home Aquila Nova Retreat yang terletak di pinggiran Melbourne, Taman Nasional Dandenong Ranges.

Lihat juga Agoda Homes lain untuk grup teman-teman seperti Private Pool Villa by CHATTA di Phuket atau Teega Residence yang luas di Johor Bahru.

5. Teman memotivasi Anda meraih pencapaian baru
Ada yang mengatakan, teman sejati akan melakukan apa pun untuk Anda termasuk melompat keluar dari pesawat. Jika memang itu yang Anda inginkan, kunjungi Dubai dan rasakan skydiving yang bisa dilakukan sepanjang tahun. Steigenberger Hotel Business Bay di pusat kota Dubaipilihan tepat tempat istirahat usai skydiving.

Ingin sensasi menegangkan lainnya? Coba saja iFly Singapura untuk pengalaman sensasi jatuh bebas tanpa ada jarak! Salah satu hotel terdekat yakni Le Meridien.

Bila adrenalin Anda kurang terpacu bisa mencoba terjun dari ketinggian 12 meter di air terjun Ba Ho. Istirahatkan diri Anda dengan nyaman plus pemandangan laut di Nha Trang Beach Apartments.