Ada Gudetama di Mal Kelapa Gading [sanrio]

Ada Gudetama di Mal Kelapa Gading

Semarakkan Imlek 2018, Mal Kelapa Gading hadirkan Gudetama, salah satu ikon lucu Sanrio asal Jepang dan pesta diskon hingga 70%.

Mal Kelapa Gading sambut Tahun Baru Tiongkok dengan hadirkan karakter telur menggemaskan, Gudetama pada 8-25 Februari 2018 di area The Forum, MKG 3 lantai dasar.

Bertemakan Prosperous New Year With Gudetama, Anda dan keluarga dapat mengikuti Meet and Greet dengan Gudetama setiap Sabtu dan Minggu. Syaratnya, tukarkan tiga stamp point MKG Friendship Card atau berbelanja minimum Rp300 ribu di Sanrio Retail Area di sepanjang koridor MKG 3.

Anak-anak pun dapat bermain di Gudetama Play Area. Mereka bisa mengasah kreativitas, meliputi Paper Design Competition, Bento Making Competition, Face Painting Competition dan Find The Yolk. Tiket masuk per orang di area ini dipatok Rp60 ribu (Senin-Kamis) dan Rp80 ribu (Jumat-Minggu).

Di area ini juga tersedia pop up store pertama Gudetama dan Hello Kitty di Indonesia, booth-booth menarik seperti Beauphoria, Cheveux, Doots, Ezo, Ittaherl, Lavie dan Tea Label.

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L menjelaskan, MKG hadirkan sesuatu unik dan berbeda pada Imlek tahun ini. Misalnya saja karakter Gudetama yang bermakna tidak berenergi (Gude) dan telur (Tama). Telur dalam filosofi Tionghoa sering dikaitkan lambang sukacita dan kegembiraan.

“Kami berharap hadirnya Gudetama semakin menambah kebahagiaan dalam perayaan Imlek dan bisa dinikmati semua anggota keluarga,” tuturnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Smeentara atraksi Barongsai dan Liong setiap Sabtu dan Minggu (10 – 11 Februari dan 17 – 18 Februari 2018, pukul 19.00 WIB) makin menambah semarak Imlek.

Pesta Belanja Imlek
Pada kesempatan ini, Anda bisa dapatkan tiket pesawat dan voucher makan di Gudetama Cafe Singapura senilai 150 Dolar Singapura.

Caranya, ikuti program belanja Gudetama Gift Prize pada 8-24 Februari 2018. Dengan berbelanja minimal Rp500 ribu di Sanrio Retail Area, Anda akan dapatkan satu tiket undian yang diundi 24 Februari 2018, pukul 17.00 WIB.

Raih juga angpao di pohon meihua dengan menukarkan struk belanja minimal Rp1 juta. Member MKG Friendship Card juga berkesempatan mendapat satu set amplop Angpao Mal Kelapa gading dengan menukarkan struk belanja minimal Rp500 ribu di seluruh counter MKG Friendship Card (8-11 Februari 2018) untuk 1.500 pelanggan pertama.

Nikmati MKG All Day Shopping pada 3 dan 10 Februari 2018 pukul 10.00-00.00 WIB dengan diskon hingga 70% dan penawaran menarik lainnya.

Bagi para Apple fanboy saatnya mengikuti Are You X untuk mendapatkan kesempatan membeli iPhone X dengan harga Rp13 juta. Promo ini berlaku bagi pemilik MKG Friendship Card dengan berbelanja minimal Rp500 ribu pada 10 dan 17 Februari 2018 untuk mendapat satu kupon undian harga khusus iPhone X. Tersedia 20 buah iPhone X setiap harinya.