4 Anak Indonesia Latihan Sepakbola di Inggris [google]

4 Anak Indonesia Latihan Sepakbola di Inggris

PinkKorset.com, Jakarta – Melanjutkan komitmen di bidang olahraga, Qnet mengirim empat anak berlatih sepakbola ke Manchester, Inggris.

Perusahaan penjualan langsung produk kebugaran dan gaya hidup di Asia, Qnet Indonesia, menggandeng Yayasan Cinta Kasih Bangsa dalam proses seleksi anak berbakat, QnetCity Coaching Clinic.

Hasil coaching clinic ini menghasilkan empat anak berbakat, antara lain Dimas Djati Pangestu (17 tahun), Gabriel Nicolas Honin (14 tahun), Muhammad Sobri (16 tahun) dan Maulana Ichsan Arfianto (17 tahun).

4 Anak Indonesia Latihan Sepakbola di Inggris

Mereka berkesempatan mengikuti pelatihan sepakbola dan bahasa Inggris di City Football and Language School, Manchester, Inggris pada 29 Juli-11 Agustus 2018. Empat anak tersebut bergabung bersama 60 anak lainnya dari berbagai negara.

“Kami bangga dapat mewujudkan mimpi anak-anak ini dengan memberikan pengalaman berlatih sepakbola dan bahasa Inggris secara profesional,” ucap General Manager Qnet Indonesia Ganang Rindarko di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Program tersebut bekerja sama klub Manchester City Football School menyeleksi 400 anak dari 23 rusunawa di Jakarta pada 2017. Sebanyak 96 anak lolos tahap seleksi awal mengikuti coaching clinic di Jakarta dan meluluskan empat anak.