Bali Masuk 10 Besar Destinasi Wisata Favorit Asia

PinkKorset.com, Jakarta – Pulau Dewata ternyata masih menjadi primadona pariwisata Indonesia. Selama 2018, Bali masuk dalam 10 besar kota favorit di Asia untuk para wisawatan.

Agoda, salah satu situs pemesanan perjalanan online terbesar saat ini, merangkum seluruh data booking traveler lewat platformnya sepanjang tahun 2018.

Dalam data tersebut, Warga Australia terlihat menempatkan Bali sebagai kota tujuan wisata utamanya. Singapura menjadikan Bali sebagai destinasi favorit kesepuluh. Yang cukup unik, wisman asal Inggris yang lokasiya cukup jauh dari Indonesia ternyata juga menjadikan Bali sebagai kota destinasi favorit.

Bali juga masih menarik bagi wisatawan dalam negeri. Mereka menempatkan surga tropis ini menjadi tujuan terpopuler kedua setelah Jakarta.

Sedangkan dalam lingkup Asia, Bali berhasil masuk peringkat kesembilan kota tujuan favorit di Asia. Bersanding dengan Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur dan Tokyo.

Pesona Bali memang tidak ada habisnya. Bukan tidak mungkin kalau di tahun 2019 mendatang nama besar Bali akan semakin mahsyur.