Bebas Bad Mood Haid Ala Chelsea Islan [@chelseaislan]

Bebas Bad Mood Haid Ala Chelsea Islan

PinkKorset.com, Jakarta – Chelsea Islan punya cara khusus usir bad mood saat haid selama beraktivitas.

Tidak dapat dipungkiri perubahan hormon saat menstruasi atau haid membuat suasana hati menjadi buruk alias bad mood. Bahkan faktor luar seperti cuaca menambah buruk suasana hati ketika menstruasi. Tak jarang kondisi ini mengurangi kenyamanan perempuan dalam beraktivitas. Begitu pula dengan yang dirasakan Chelsea Islan saat haid.

Selebritas cantik kelahiran Washington D.C., 2 Juni 1995 ini mengaku sering syuting di ruangan terbuka hingga berbulan-bulan. Tak jarang Chelsea harus syuting dari pagi hari hingga pagi keesokannya. Terlebih lagi saat dirinya haid sehingga mengganggu aktivitas hingga merasa bad mood.

“Ada dalam sepekan aku sedang haid jadi capek, gerah dan enggak nyaman,” ucapnya saat peluncuran Charm Cooling Fresh di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Perempuan yang mengawali karier layar lebar lewat peran Annalise dalam film Refrain (2013) ini menemukan cara mengusir kondisi tak nyaman tersebut tanpa mengganggu aktivitas. Ia fokus meningkatkan kenyamanan pada area kewanitaan dengan memakai pembalut plus ekstrak daun mint, Charm Cooling Fresh.

“Setelah dicoba aku merasa nyaman dan dingin dengan ekstrak daun mint. Sensasi dingin menjadi mood booster,” pungkasnya.