Bentuk Tubuh Indah Tanpa Bedah [google]

Bentuk Tubuh Indah Tanpa Bedah

PinkKorset.com, Jakarta – Dengan perawatan ini Anda dapat memiliki perut langsing, bokong kencang maupun perut sixpack tanpa bedah.

Sebuah perawatan pembentuk tubuh, Emsculpt dapat meluruhkan lemak tanpa bedah dan mengencangkan otot tanpa olahraga keras. Bahkan, Anda bisa mempunyai perut sixpack hanya dengan 30 menit.

Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal. Kontraksi ini tidak dapat dicapai dengan kontraksi normal.

Alat ini menghasilkan impuls pada frekuensi cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot. Kemudian memaksa jaringan otot beradaptasi dan merespon dengan merombak struktur yang ada. Alhasil tak hanya membakar lemak tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot.

“Treatment ini setara dengan 20.000 kali sit up sehingga memberikan perut sixpack secara instan,” ucap Spesialis Bedah Plastik, dr. Danu Mahandaru, Sp BP-RE saat peluncuran Emsculpt di The Clinic Beautylosophy di Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Perawatan yang dirancang untuk laki-laki dan perempuan ini dapat digunakan sebagai sarana pengencangan bokong (butt lift treatment).

Satu kali perawatan memakan waktu 30 menit. Hasil perawatan setiap orang bergantung pada jumlah lemak atau ketebalan perut. Bila tubuh proporsional perawatan dapat dilakukan empat kali, sedangkan tubuh gemuk membutuhkan 6-8 kali.

Bentuk Tubuh Indah Tanpa Bedah

Emsculpt aman dan nyaman karena tanpa menggunakan jarum dan tidak membutuhkan waktu pemulihan (no downtime), tanpa rasa sakit dan tidak disertai banyak keringat.

Pemilik The Clinic Beautylosophy ini menuturkan, perawatan yang populer di AS tersebut bersertifikat US FDA. Melalui BTL Aesthetic, Emsculpt hadir pertama kali di Indonesia di The Clinic Beautylosophy. Dengan tagline One Stop Aesthetic Clinic, klinik ini mengatasi permasalahan kecantikan from head to toe.

Untuk melakukan perawatan Emsculpt dapat melakukan booking appointment melalui hotline 24 jam atau online chat di sini. Biaya satu kali perawatan ini sebesar Rp12 juta.