Berbagi Kebahagian Bersama Qnet [ist]

Berbagi Kebahagian Bersama Qnet

PinkKorset.com, Jakarta – Salah satu perusahaan penjualan langsung di Asia ini berbuka puasa dan menyantuni ratusan anak yatim.

Bulan Ramadan menjadi momen tepat berbagi kepada sesama. Begitu pula Qnet yang memanfaatkan Ramadan ini dengan mengundang 200 anak yatim piatu dari tiga yayasan yang berfokus pada dakwah dan pendidikan, antara lain Yayasan Inti Iman, Yayasan Nurummubin serta Yayasan Nurul Quran.

Kegiatan yang bertujuan memberi kontribusi dan manfaat kehidupan banyak orang ini selaras dengan filosofi Qnet, Raise Yourself To Help Mankind. Prinsip dasar ini fokus menyediakan kondisi kehidupan lebih baik kepada anak-anak sebagai simbol masa depan. Hal ini juga selaras dengan konsep bisnis jangka panjang yang berupaya memberikan kontribusi dan manfaat demi kesejahteraan sosial.

CEO Qnet Trevor Kuna mengatakan, kegiatan Ramadan ini telah menjadi salah satu kegiatan utama Qnet setiap tahun.

“Kegiatan ini meningkatkan pemberdayaan masyarakat sekaligus menginspirasi para staf dan perwakilan independen kami terhadap kepedulian kesejahteraan sosial,” ucapnya di Jakarta baru-baru ini.

Kegiatan ini juga bagian dari program global sekaligus wujud kolaborasi karyawan, agen dan perwakilan independen dalam upaya kegiatan amal. Tak hanya di Indonesia, aksi serupa juga diselenggarakan di beberapa negara, di antaranya Turki, Mesir, Kazakhstan, Malaysia dan beberapa negara di Afrika.

Qnet merupakan perusahaan penjualan langsung Asia yang menyuguhkan pilihan produk kesehatan, kebugaran dan gaya hidup.