Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak [Eastern Suburbs Mums]

Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak

Kebutuhan bayi atau anak tidak selalu mahal. Terutama bila Anda rajin mencari promo yang menawarkan barang berkualitas dengan harga miring.

Salah satunya adalah Popmama Expo 2018. Diadakan di Gandaria City Hall selama dua hari saja, 28-29 September, event ini menawarkan berbagai kebutuhan buah hati dan ibu dengan harga terjangkau.

Misalkan saja Popok sekali pakai Pokana Pants. Anda bisa mendapatkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk pembelian Surprise Design ukuran M atau L. Atau Beli 2 Gratis 1 untuk Pokana Pants Premium.

Lalu produk pakaian bayi yang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kenyamanannya, seperti Velvet Junior, Mini Cottonink dan Mamayaya Project. Kuma-Kuma juga menawarkan produk selimut bayi, ada juga diaper bag, hingga bantal menyusui. Semua dibanderol dengan harga khusus.

Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak

Menuju booth Zwitsal, Anda bisa membeli shampoo, minyak telon, hingga baby cologne. Booth Zwitsal juga memberikan banyak promo, mulai dari hadiah gratis, hingga gratis face painting, hair styling, dan kostum untuk foto. Demikian juga booth Sleek Baby yang memberikan diskon 20% untuk semua produknya. Selain promo berhadiah setelah belanja dengan jumlah tertentu. Hadiahnya mulai dari lunch box hingga tas Anelo.

Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak

Bila buah hati Anda sering merasa gatal atau ruam-ruam, mampirlah ke booth LaOrganic. Tempat ini menyediakan produk ATO N O2 untuk pereda gatal atau ruam-ruam pada kulit si Kecil.

Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak

Di sini, Anda juga akan menemukan beberapa produk kecantikan dari Korea. Seperti Chupa Chups, yakni lipstik dengan berbagai varian rasa permen.

Berburu Promo Barang Kebutuhan Anak

Ingin memberikan kenyamanan dari pijat bayi pada anak Anda. Kunjungi booth Mom n Jo. Di sini, tersedia berbagai voucher promo yang bisa Anda dapatkan. Seperti Baby Massage/Baby Swim (Rp130.000), Kids Massage (Rp145.000), Choco bath (Rp140.000) dan Champi+Eye Strain (Rp150.000).

Harga lebih murah masih bisa Anda dapatkan dalam sesi Discount Time. Ini adalah sebuah sesi di mana para tenant memberikan diskon 50% untuk beberapa produk mereka, namun dalam waktu sangat terbatas, hanya selama 30 menit! Tertarik?