Bergaya Preppy dengan Sperry [sperry]

Bergaya Preppy dengan Sperry

PinkKorset.com, Jakarta – Merek lifestyle Sperry meluncurkan kampanye untuk koleksi Spring/Summer 2018, yakni Sperry Prep For All.

Sejak 1935, Sperry dikenal sebagai lifestyle brand yang mengusung tampilan preppy atau prep.

Preppy adalah tampilan yang merujuk gaya para pelajar dan alumni sekolah atau universitas swasta di negara-negara bagian timur laut, Amerika Serikat. Gaya tampilan preppy ini identik dengan tampilan kasual masyarakat kalangan atas.

Melalui kampanye ini, Sperry ingin menunjukkan bahwa gaya tampilan preppy tak hanya dimiliki oleh kalangan tertentu.

“Siapapun tetap bisa tampil stylish dengan gaya mereka masing-masing dan Sperry hadir untuk menjadi alas kaki pilihan yang bisa membuat siapapun tampil stylish, preppy, dan tetap nyaman,” ucap Lindawati Brand Manager Sperry Indonesia.

Bergaya Preppy dengan Sperry

Terinspirasi sang pendiri, Paul Sperry, inovator yang selalu tampil stylish dan preppy, brand Sperry selalu mendorong siapapun untuk menemukan gaya mereka masing-masing dan tetap tampil stylish.

Selama lebih dari delapan dekade, Sperry berusaha menjadi jembatan antar generasi, gender, gaya, dan latar belakang sosial, dengan menghadirkan produk-produk yang stylish dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

“Kampanye Sperry Prep For All adalah tentang persepsi masyarakat luas mengenai gaya tampilan preppy dan bagaimana persepsi tersebut kini telah berubah. Kampanye ini tak hanya membicarakan mengenai gaya tampilan, namun juga bagaimana menemukan persamaan dalam perbedaan,” tambah Linda.

Gaya tampilan preppy mungkin lahir dari sekelompok kalangan tertentu, namun kini siapapun bisa tampil preppy dengan gaya mereka masing-masing.

Koleksi Spring/Summer 2018 Sperry kini sudah bisa ditemukan di gerai Sperry terdekat.

Belum Ada Berita Terkait