Butuh Pelatih Olahraga? Pesan Lewat Aplikasi Saja [PinkKorset]

Butuh Pelatih Olahraga? Pesan Lewat Aplikasi Saja

PinkKorset.com, Jakarta – Melalui aplikasi Mufit Anda bisa memesan jasa instruktur maupun trainer untuk olahraga di mana saja.

Untuk menghasilkan olahraga atau latihan optimal membutuhkan trainer ataupun instruktur sebagai pembimbing. Namun, ada kalanya kesibukan menyita waktu untuk datang ke pusat kebugaran untuk berolahraga.

Kini masalah tersebut dapat teratasi dengan hadirnya aplikasi pemesanan instruktur dan trainer olahraga pribadi pertama di Indonesia, Mufit. Aplikasi ini menghubungkan masyarakat yang membutuhkan pelatih olahraga.

Salah satu pendiri Mufit Indonesia, Ellen Sim menuturkan, terinspirasi kemajuan teknologi, Mufit menyediakan akses ke beberapa pelatih dengan pilihan kelas-kelas favorit di rumah, kantor, taman maupun lokasi nyaman lainnya.

“Cukup klik aplikasi, pilih instruktur, jenis olahraga, tempat, waktu dan pelatih akan datang ke tempat Anda,” katanya di sela-sela Mufit Fun Walk ‘Urban Fit Society’ di Jakarta, Minggu (7/10/2018).

Saat ini tersedia 12 jenis olahraga, yakni Yoga, Personal Training, Zumba, Pound Fit, Dance, Ultimate Combat, Aerobic, Pilates, Fat Off, Boot Camp, Functional Training dan Muaythai. Sedangkan jumlah instruktur 50 dan trainer 20.

[Pendiri Mufit Indonesia, Ellen Sim dan Junaidah]

Mufit akan diluncurkan secara resmi melalui App Store dan Play Store pada akhir Oktober 2018.

Ellen menambahkan, sementara ini pemesanan pelatih Mufit tersedia secara offline melalui telepon dengan jangkauan wilayah Jakarta. Layanan ini telah berjalan selama enam bulan dengan klien yang bervariasi. Misalnya saja klien dari perusahaan, ibu rumah tangga hingga komunitas.

“Group Class Zumba paling banyak diminati. Kebanyakan konsumen adalah perempuan karena mereka sangat memerhatikan penampilan,” sambungnya.

Mufit menyediakan private trainer untuk melatih maksimum dua orang dengan tarif Rp200 ribu per sesi. Ada pun instruktur group class untuk melatih orang banyak dengan tarif Rp500 ribu per sesi. Satu sesi memakan waktu 1 jam.

[Mufit Indonesia gelar Fun Walk ‘Urban Fit Society’ di CFD, Jakarta]

Sebagai upaya mengenalkan aplikasi ini, Mufit menggelar Fun Walk dengan tema ‘Urban Fit Socieaty’ di area Car Free Day, Jakarta hari ini. Acara yang didukung Oakley ini mengundang World Master Athletics Champion, Dedeh Erawati, Mr. Tourism World Indonesia, Erich N. Setiawan, Pemuda Indonesia Sehat binaan Badan Narkotika Nasional dan Estafet Indonesia.