Cara Praktis Usir Rambut Lepek [woomen]

Cara Praktis Usir Rambut Lepek

PinkKorset.com, Jakarta – Ternyata ada cara lebih praktis singkirkan rambut lepek ketimbang keramas. Dengan cara ini rambut lepek sirna dalam semenit.

Berkeramas memang membantu membersihkan rambut dari minyak berlebih dan kotoran yang menumpuk pada rambut. Sehingga rambut terlihat lebih mengembang dan tidak terlihat lepek. Tetapi cara ini tentu tidak praktis, sementara Anda dituntut selalu tampil prima dalam setiap kondisi.

Sebenarnya Anda bisa menyiasatinya dengan sampo kering alias dry shampoo. Aplikasi sampo kering mencegah rambut lepek dan memberikan volume pada rambut. Rambut bebas lepek pun lebih mudah ditata.

“Dry shampoo bekerja mengangkat minyak sehingga rambut lebih bervolume dan lembut,” ucap Hairstylist Prestige Hair and Beauty Kemang, Aar Yazuar saat peluncuran Ellips Dry Shampoo di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Aar menambahkan, dengan sampo kering ini rambut mudah ditata. Cukup aplikasikan pada batang rambut dan disisir menggunakan jari dari kulit kepala hingga ujung rambut.

Sampo kering berisi partikel halus seperti bedak yang menyerap dan mengangkat minyak. Ada dua jenis sampo kering, yakni tipe tabur dan spray. Aplikasi sampo kering dengan menabur atau menyemprot di kulit kepala. Kemudian pijat kulit kepala untuk membantu partikel sampo menyerap minyak.

“Tapi dry shampoo yang seperti bedak (tabur) menyisakan bubuk putih pada rambut bila tidak dibersihkan sempurna,” sambung Senior Public Relations PT Kino Indonesia Tbk., Yuna Eka Kristina.

Untuk itu, Ellips meluncurkan Ellips Dry Shampoo jenis spray. Produk ini mengandung partikel halus penyerap minyak sehingga tidak tampak putih seperti dry shampoo tipe tabur.

“Cukup semprot pada kulit kepala dengan jarak 30 cm. Lalu pijat dan tata rambut dengan jari. Cukup satu menit, rambut bebas lepek,” katanya.

Ellips Dry Shampoo terdiri atas empat varian, Blossom, Fruity, Breeze dan Exotic. Produk ini tersedia ukuran 50 ml dan 200 ml.