Cashback Jutaan Rupiah di Tous les Jours [Pinkkorset]

Cashback Jutaan Rupiah di Tous les Jours

Bakery cafe asal Korea Selatan ini berikan cashback seluruh produk hingga Rp2 juta setiap bulan.

Tous les Jours hadirkan program cashback 20% maksimal Rp200 ribu per hari atau Rp2 juta per bulan untuk setiap pelanggan.

Anda dapat menikmati promo khusus ini dengan bertransaksi menggunakan Kartu Debit KEB Hana IDR atau Kartu Debit KEB Hana Priority Banking. Program ini berlaku mulai 26 Maret hingga 31 Desember 2018.

Direktur Utama Tous les Jours (TLJ), Jeong Soo Won menjelaskan, program promo ini tidak serumit promo bakery lain yang mengharuskan pelanggan mengikuti banyak persyaratan.

“Cukup bertransaksi menggunakan Kartu Debit Hana Bank dan cashback 20% langsung masuk ke saldo rekening,” ucapnya saat penandatanganan kerja sama Tous les Jours dan PT Bank KEB Hana di Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Program cashback ini berlaku untuk seluruh produk roti, kue, puding, minuman, ice cream hingga merchandise di 55 gerai Tous les Jours di seluruh Indonesia.

 

Jeong menambahkan, program kerja sama dengan bank ini baru pertama kali dilakukan TLJ sebagai upaya promosi. Melalui program ini diharapkan meningkatkan jumlah transaksi dari masing-masing gerai yang mencapai 1.000 transaksi.

“Jumlah transaksi diharapkan meningkat 5%-10%,” pungkasnya.

Belum Ada Berita Terkait