Cerahnya Fesyen 2018

PinkKorset.com – Warna-warna ceria kembali mendominasi tren fesyen tahun ini. Sudahkah Anda mengoleksinya?

Para desainer terkenal dalam beberapa gelaran fesyen dunia menampilkan warna-warna yang diperkirakan akan mendominasi 2018.

Agar tetap terlihat modis, Anda bisa mulai mengaturulang lemari dan menyiapkan item fesyen yang sesuai dengan tren warna tahun ini.

Apa saja?

  1. Kuning

Warna kuning akan memeriahkan dunia fesyen tahun ini. Fendi, Michael Kors dan Christopher Kane sudah merilis koleksi teranyar mereka dalam tone mustard, kuning lemon, hingga marigold.

Selain membuat kulit tampak lebih cerah, warna kuning ampuh mendatangkan energi ceria.

Motif floral dianggap paling aman bagi Anda yang kurang pede dengan warna cerah ini. Namun, Anda pun tetap bisa menyisasati semangat kuning dengan pemakaian akeseoris seperti bandana, frame kacamata, jam tangan, tas, sepatu atau kalung.

Cerahnya Fesyen 2018

  1. Oranye

Rumah mode Calvin Klein, Tom Ford, hingga Marc Jacobs telah menghadirkan warna oranye  di runway dalam koleksi musim semi 2018. Warna dengan nuansa terang mirip traffic cones ini, hadir dalam jaket, tas atau dress.

Belum punya warna oranye? Kini saat yang tepat mengoleksinya. Agar tidak terlihat norak, gunakan warna oranye yang polos dan simple. Anda juga bisa memadukannya dengan warna gelap.

Cerahnya Fesyen 2018

  1. Pink

Warna Pink dianggap masih menjadi favorit di tahun 2018. Desainer Tom Ford dan Prabal Gurung menampilkan warna pink yang feminin di dalam koleksi terbarunya.

Cara terkini memakai pink adalah memadukannya dengan warna merah. Namun, agar tidak terlalu mencolok, Anda bisa memadukan dengan warna netral seperti abu-abu atau khaki.

Cerahnya Fesyen 2018

  1. Lavender

Desainer ternama seperti Tibi dan Michael Kors sudah mengeluarkan koleksi busana dalam warna lavender atau ungu muda. Warna yang lembut dan menyegarkan mata ini pun diprediksi akan populer pada 2018. Anda dapat memadukan lavender dengan warna mint, yang bahkan sudah populer dalam gaya street style para fashion blogger.

Cerahnya Fesyen 2018