Cetak Foto dan Kreasikan di Toko [PinkKorset]

Cetak Foto dan Kreasikan di Toko

PinkKorset.com, Jakarta – Mencetak foto semakin menyenangkan ketika Anda bisa berkreasi di gerai foto. Hasilnya pun bisa dijadikan koleksi maupun cinderamata.

Kini cetak foto bukan sesuatu yang kuno dan membosankan. Hasil jepretan foto Anda dapat dicetak sekaligus dikreasikan dengan berbagai stiker, aneka tulisan dan gambar-gambar lucu lainnya. Pengalaman ini bisa Anda dapatkan di Flagship Store Wonder Photo Shop pertama PT Fujifim Indonesia di Central Park Mall, Jakarta.

Di tempat ini pengunjung bisa mencetak foto dari perangkat penyimpanan digital. Kemudian hasil cetak foto dapat dikreasikan untuk menambah koleksi pribadi maupun buah tangan sebagai cinderamata maupun hadiah.

Perkembangan teknologi kamera digital dan ponsel pintar kian memudahkan setiap orang mengabadikan momen dengan kualitas foto yang baik.

Saat ini pengguna ponsel pintar di Indonesia mencapai 67% dari total penduduk dan 44% pengguna ponsel pintar menggunakannya untuk memotret. Selain itu, generasi muda saat ini banyak mencetak foto dari ponsel pintar. hal ini berbeda pada generasi sebelumnya yang masih memanfaatkan kamera tipe DSLR, saku maupun klise.

“Kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan pengalaman baru yang unik, modern dan menyenangkan saat mencetak foto di Wonder Photo Shop (WPS),” kata Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Noriyuki Kawakubo saat pembukaan Fujifilm Flagship Store Wonder Photo Shop di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

WPS merupakan open store yang memberikan pelayanan cetak foto, photo enlargement, quick print service, mini studio dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru kepada pelanggan. Di gerai ini juga menyediakan layanan unik yaitu crafting photo.

Nuansa WPS dirancang mirip kafe dan menyuguhkan variasi printing dalam berbagai bentuk. Sebelumnya Wonder Photo Shop juga hadir beberapa negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Malaysia.