Diskon Khusus Jakarta Aquarium [jakarta aquarium]

Diskon Khusus Jakarta Aquarium

Akuarium di dalam mal ini memberikan potongan harga khusus selama Juli 2018.

Jakarta Aquarium, Neo Soho Mall, Jakarta memberikan diskon 15% khusus bagi para pengunjung Taman Safari Indonesia, Cisarua Bogor pada Juli 2018. Mereka bisa langsung mendapatkan potongan harga tersebut di Jakarta Aquarium pada 7-31 Juli 2018 dengan ketentuan membawa minimal 3 teman dan membawa bukti tiket Taman Safari Indonesia.

Akuarium di dalam mal Indonesia ini menjadi rumah dari lebih 600 jenis satwa laut maupun sungai. Satwa tersebut termasuk jenis langka dan asli Indonesia, seperti ikan kerapu raksasa berbobot 300 kg, kelomang (Coconut Crab), ubur – ubur, hiu, ikan pari, reptil, amfibi dan berang-berang.

Baru-baru ini Jakarta Aquarium membuka wahana baru, Seatrek. Wahana ini menyuguhkan pengalaman petualangan bawah laut dilengkapi dengan helm oksigen, pakaian dan peralatan selam lengkap. Anda bisa merasakan lebih dekat dengan ikan-ikan cantik, pari hitam, hiu hingga kerapu raksasa.

Tak hanya itu saja, akuarium raksasa persembahan Lembaga Konservasi Taman Safari ini juga memiliki wahana lain yang tak kalah seru. Sebut saja Aqua Trekking, Theatre – Sea Explorer, Theatre show – Pearl of the South Sea, Mangrove Trails dan Feeding Piranha.