DNA Ungkap Perawatan Kulit yang Tepat [youth&beautyclinic]

DNA Ungkap Perawatan Kulit yang Tepat

PinkKorset.com, Jakarta – Berbagai perawatan tak kunjung menyelesaikan masalah kulit. Bisa saja ini disebabkan Anda belum menemukan perawatan tepat.

Pemeriksaan Deoxyribonucleic acid (DNA) bisa menjadi solusi menemukan perawatan ideal untuk masalah kulit Anda. Pasalnya biomolekul ini menyimpan informasi biologis unik yang berbeda antar makhluk hidup.

Pendiri Youth & Beauty Clinic sekaligus dokter estetika, dr. Gaby Syerly menjelaskan, pemeriksaan DNA untuk kulit ini disebut Skin DNA Genomik. Hasilnya terungkap berbagai informasi, termasuk kadar kolagen, pigmentasi, alergi hingga bakat jerawat.

“Hasil Skin DNA Genomik akurat 98%,” ucapnya dalam acara New Concept Youth & Beauty Clinic di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Pemeriksaan ini membutuhkan air liur (saliva) pasien. Kemudian sampel tersebut diperiksa di laboratorium di Korea Selatan. Proses pemeriksaan menghabiskan waktu 2 pekan. Hasil pemeriksaan ini menghasilkan data untuk meracik cream khusus. Sembari menunggu hasil, pasien diberikan sunblock, sabun dan toner.

Dr. Gaby menambahkan, Skin DNA Genomik di Youth & Beauty Clinic pertama kali hadir di Indonesia dengan biaya Rp4 juta.

“Pemeriksaan DNA ini untuk jangka panjang dan cukup dilakukan sekali seumur hidup,” sambungnya.

Youth & Beauty Clinic pertama kali didirikan sejak 2015 berlokasi di Kemang Building lt. 4, Jl. Kemang Raya 15, Jakarta Selatan. Klinik ini menyediakan perawatan kulit, wajah hingga tubuh di bawah pengawasan dokter.

DNA Ungkap Perawatan Kulit yang Tepat

Kini Youth & Beauty Clinic menempati Kemang Square lt. 1, Jl. Kemang Raya No. 3A dengan konsep baru. Nuansa putih nan elegan dilengkapi dengan ruang tunggu lebih lega dan 10 ruang praktik.

Beragam perawatan tersedia, di antaranya Botox, Derma-Filler, Fat Freezing, Ultheraphy, Pro Yellow Laser, Clear Brilliant Laser, PRP, Exilis Ultra 360, Ultra Femme and Intimate, Threadlift dan Kromosom White Infus. Seluruh perawatan dipatok harga mulai Rp800 ribu. Sementara layanan terbaru meliputi Skin DNA Genomik dan Nutrigenomic.