Fesyen Eksklusif nan Ekonomis di MatahariMall.com [mataharimall]

Fesyen Eksklusif nan Ekonomis di MatahariMall.com

PinkKorset.com, Jakarta – Perusahaan e-commerce fesyen ini meluncurkan koleksi busana eksklusif perempuan dan laki-laki dengan harga terjangkau.

MatahariMall.com menghadirkan private label, Mavis and Massilca. Label Mavis untuk koleksi fesyen laki-laki dan Massilca untuk busana perempuan. Mavis and Massilca hadir dalam fesyen sehari-hari yang terbagi atas empat gaya, Basic Plus, Feminine and Gentlemen, Sporty Casual serta Ramadhan.

CEO Mataharimall.com Hadi Wenas mengatakan, Mavis and Massilca terinspirasi dari berbagai peran yang dijalani kita dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami memberikan banyak pilihan untuk tampil gaya bagi siapa saja dan pada kesempatan apa saja dengan kualitas serta harga pas,” ucapnya saat peluncuran Mavis and Massilca di Jakarta, Rabu (2/5/2018).

Koleksi Massilca meliputi dress, long dress, blouse, sandal, tas jinjing, sneaker, cardigan, sweater, tunique, T-Shirt, T-Shirt long sleeve dan hoodie. Sementara Mavis tersedia sweater, sweatshirt, shirt, shirt short sleeve, T-Shirt, polo shirt, baju koko, jaket, celana denim, jogger, sneaker, tas selempang dan tas punggung.

Seluruh koleksi ini tersedia dengan harga berkisar Rp35 ribu hingga Rp299 ribu saja.

Untuk mempermudah berbelanja, MatahariMall.com memperbaharui user interface dengan tampilan dan pengalaman seperti menggunakan mesia sosial. Anda dapat meberikan komentar dan mencari referensi berbusana melalui #MauGayaItu Gampang.

“Tak hanya itu saja, kami juga berikan layanan Cocok Baru Bayar dan gratis 100 hari pengembalian,” sambung Wenas.

Melalui layanan Cocok Baru Bayar, Anda dapat mencoba produk yang dipesan dan kurir bersedia menunggu 15 menit. Bila Anda cocok dengan produk yang dipesan dapat membayar tunai dan jika tidak dapat dikembalikan kepada kurir.

Sementara kebijakan pengembalian barang kini diperpanjang hingga 100 hari, sebelumnya hanya 30 hari. Namun, saat ini kedua layanan tersebut hanya berlaku untuk label Mavis and Massilca saja.