Gaya Aktif Nadine Chandrawinata [uniqlo]

Gaya Aktif Nadine Chandrawinata

PinkKorset.com, Jakarta – Selebritas sekaligus aktivis lingkungan hidup ini memiliki tips berbusana untuk mendukung gaya hidup aktifnya.

Nadine Chandrawinata berbagi kisah petualangan mengarungi keindahan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga alam.

Sebagai pendiri yayasan pelestarian lingkungan, Sea Soldier, Nadine seringkali berhadapan dengan cuaca tak terduga saat berpergian di suatu tempat terpencil ke lokasi lainnya. Ia pun akrab dengan guyuran hujan, cuaca panas dan lembab.

“Saya jauh lebih mudah menghadapi cuaca tidak bersahabat ketika memakai pakaian dalam berkualitas,” ucapnya dalam keterangan pers di Jakarta baru-baru ini.

Baginya celana dalam berkualitas harus dapat menunjang gaya hidup aktifnya yang dihadapkan dengan tingkat kelembaban lingkungan yang berubah-ubah. Celana dalam berbahan mudah melepas panas dan cepat kering dibutuhkan saat menghadapi cuaca tersebut.

Dengan begitu kesehatan kulit khususnya area organ intim terjaga dari kelembaban berlebih dan menghindari berbagai masalah kulit, termasuk iritasi akibat jamur maupun bakteri.

“Saya menemukannya di AIRism dari Uniqlo dan selalu dikenakan di bawah pakaian sehingga tetap kering dan nyaman sepanjang hari,” tutur Puteri Indonesia 2005 ini.

AIRism Uniqlo merupakan koleksi pakaian dalam berteknologi Jepang dengan bahan inovatif dan breathable. Sehingga bahan tersebut mudah melepas panas dan kelembaban, khususnya pada iklim tropis seperti di Indonesia. Selain itu celana dalam ini memiliki fitur anti bau.

Produk innerwear ini menjadi salah satu item fesyen yang selalu ia bawa saat berpergian.

“Saya mudah memadukannya dengan gaya apapun sehingga tidak perlu mengemas terlalu banyak pakaian selama perjalanan,” katanya.

Sementara itu, baru-baru ini Nadine bersama rekan-rekan pecinta lingkungan merayakan ulang tahun ketiga Sea Soldier. Melalui yayasannya ia mengajak menerapkan tindakan baik untuk lingkungan dengan mengorganisir kampanye, talk show dan kegiatan lainnya.

“Saya akan roadshow ke banyak kota bersama Sea Soldier,” pungkasnya.