Gaya Chic Eyewear Moschino [Moschino]

Gaya Chic Eyewear Moschino

PinkKorset.com, Jakarta – Siapa yang tidak kenal merek Moschino. Ciri khas desainnya yang unik, menjadikan rumah mode Italia ini sangat dikenal di seluruh dunia.

Sebut saja eyewear Moschino yang mencerminkan gaya eksentrik dan berani. Desain klasik dengan sentuhan modern yang hadir dalam warna chic, bahkan telah menjadi favorit untuk selebriti seperti Madonna.

Ditandai dengan desain jenaka dan ceria ala Jeremy Scott, eyewear Moschino dalam koleksi Summer 2018 kali ini menghadirkan estetika yang diilhami oleh streetwear. Untuk kacamata hitam, Moschino menampilkan dua model. Pertama adalah kacamata dengan siluet serta detil bergaya 80’an. Varian ini terbuat dari material acetate dalam warna hitam yang dipadukan dengan elemen dekoratif berbahan metal dan dilapisi metallic gold.

Model kedua adalah kacamata hitam, dengan bingkai pink pastel berbentuk butterfly dalam proporsi maxi. Model ini tampil eksentrik dengan dekorasi metal studs di tepi atas. Lensa mirrored gold serta logo Moschino di bagian temple, menambah kesan glamor dan fashionable.

Bagi Anda yang membutuhkan kacamata berlensa terang, bisa memilih eyewear berbingkai kotak dengan warna merah cerah, serta logo Moschino emas ukuran besar di masing-masing tangkainya.
Desain ini ditujukan untuk perempuan berjiwa muda yang dinamis dan modern, independen, sekaligus seksi.

Koleksi Moschino bermain dengan bentuk dan material, potongan feminin namun edgy tetapi berhasil mencapai keseimbangan sempurna dan menyuguhkan desain klasik.Tampilan ini tentu sangat sempurna untuk ditambahkan ke koleksi keseharian Anda.