Gaya Ramadan dan Lebaran Levi’s [pinkkorset]

Gaya Ramadan dan Lebaran Levi’s

PinkKorset.com, Jakarta – Sudah beli baju baru untuk Ramadan dan Lebaran? Coba saja lirik koleksi pakaian jeans asal AS ini.

Jika Anda ingin bergaya casual nan modis saat ramadan dan Lebaran tidak ada salahnya mengenakan fesyen dengan unsur jeans maupun denim. Misalnya saja koleksi lengkap Levi’s Indonesia dengan berbagai tema, seperti Buka Puasa, Mudik dan Hari Raya.

Koleksi Buka Puasa

Gaya Ramadan dan Lebaran Levi's
Koleksi ini menampilkan pilihan fesyen untuk acara buka puasa bersama rekan-rekan Anda. Untuk gaya perempuan bisa mengenakan atasan kaos yang dipadukan jaket jeans maupun kemeja lengan pendek dengan bawahan jeans ankle skinny maupun skinny cropped serta sepatu heels. Sementara gaya laki-laki dapat memakai kemeja lengan pendek maupun panjang dengan jeans dan sneakers.

“Buka puasa biasanya orang-orang pergi ke restoran dengan pakaian lebih tertutup,” ucap Country Manager Levi’s Indonesia Adhita Idris saat peluncuran koleksi Ramadan Levi’s dan kampanye video musik Batiga serta Daiyan Trisha di Jakarta, Selasa (22/5/2018).

Koleksi Mudik

Gaya Ramadan dan Lebaran Levi's
Berbeda dengan koleksi Buka Puasa, koleksi ini lebih mengedepankan kenyamanan bergerak dalam sebuah perjalanan jauh namun tetap modis. Misalnya saja koleksi perempuan dengan atasan kaos garis-garis maupun blouse motif bunga dan jeans ankle skinny serta sneakers. Begitu pula gaya laki-laki tetap simpel dengan jaket jeans, kaos, jeans dan sneakers.

“Koleksi Mudik juga ada pilihan short tergantung pilihan konsumen,” sambungnya.

Koleksi Hari Raya

Gaya Ramadan dan Lebaran Levi's
Saat Hari Raya Idul Fitri Levi’s memberikan pilihan pakaian tertutup untuk laki-alki dan perempuan seperti kemeja lengan panjang, blouse, baju koko dan celana panjang jeans.

Seluruh koleksi ini tersedia untuk laki-laki dan perempuan dengan pilihan celana jeans berteknologi Performance Cool. Teknologi ini tersemat dalam kain membantu melepas panas sehingga tidak panas maupun gerah.

Ada pun koleksi fesyen perempuan tersedia 711 Ankle Skinny dan 710 Skinny Cropped dengan siluet chic dan bahan stretch yang nyaman untuk bergerak (Elastane Stretch Technology). Sementara gaya laki-laki dapat memakai jeans Performance Cool 511™ Slim untuk tampilan ramping dan 505™ Regular Fit untuk fleksibilitas segala bentuk tubuh. Ada pula Mandarin Pocket Shirt yang berbeda untuk tampilan yang terlihat smart namun kontemporer.

Koleksi Buka Puasa, Mudik dan Hari Raya mulai tersedia 14 Mei hingga akhir Juni 2018 di lebih dari 70 Original Levi’s Stores, termasuk Pacific Place, jakarta dan Mall Olympic Garden, Malang. Anda juga bisa mendapatkannya di Matahari Departement Store, Sogo, Zalora dan Lazada.

Tersedia juga promo voucher Rp200 ribu dengan mengikuti games. Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website, Instagram dan Facebook Levi’s Indonesia.